Baru Lengser dari Ranking Satu Dunia, Marcus Gideon Langsung Dapat Kado Bahagia

Rabu, 21 September 2022 10:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Sudah resmi lengser dari ranking satu dunia BWF, Marcus Fernaldi Gideon, langsung dapat kado bahagia karena istrinya, Agnes Amelinda, sedang hamil anak ketiga. Copyright: © Humas PP PBSI
Sudah resmi lengser dari ranking satu dunia BWF, Marcus Fernaldi Gideon, langsung dapat kado bahagia karena istrinya, Agnes Amelinda, sedang hamil anak ketiga.

INDOSPORT.COM – Sudah resmi lengser dari ranking satu dunia BWF, Marcus Fernaldi Gideon, langsung dapat kado bahagia karena istrinya, Agnes Amelinda, sedang hamil anak ketiga.

Hal itu sebagaimana dilansir dari instagram story pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon yang merepost feed Agnes Amelinda Mulyadi pada Rabu (21/09/22).

“Setiap hadiah yang baik dan sempurna berasal dari atas, turun dari Bapa segala terang, yang tidak berubah seperti bayangan yang bergeser,” tulis Agnes Amelinda.

Dalam unggahan foto berbahagia itu, terlihat bahwa Agnes Amelinda turut menyertakan foto test pact, Marcus Fernaldi Gideon, dan foto hasil USG sang jabang bayi.

Sejak pernikahan, Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda telah dikarunai dua buah hati yang mungil dan menggemaskan.

 Anak sulungnya bernama Junior yang lahir pada 29 Januari 2019, dan anak kedua diberi nama Jemima yang lahir pada 29 Januari 2021.

Tentu saja kabar kehamilan ketiga Agnes Amelinda ini pun jadi karunai tidak terhingga bagi kehidupan rumah sejoli bulutangkis ini.

Apalagi momen ini hadir sebagai pelipur lara di saat Marcus Fernaldi Gideon bersama partnernya, Kevin Sanjaya baru resmi lengser dari ranking satu dunia sektor bulutangkis ganda putra.

Per Selasa (20/09/22), duet Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon resmi lengser dari ranking satu dunia BWF ganda putra setelah hampir lima tahun.

Netizen di instagram Agnes Amelinda, langsung berbondong memberikan ucapan selamat atas kabar kehamilan istri Marcus Fernaldi Gideon itu.