Jelang Denmark Open, Siti Fadia Dapat Wejangan dari Pemilik 'Smash 100 Watt'

Kamis, 22 September 2022 10:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti, mendapatkan hadiah dari pemilik ‘smash 100 watt' Hariyanto Arbi jelang tampil di Denmark Open. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti, mendapatkan hadiah dari pemilik ‘smash 100 watt' Hariyanto Arbi jelang tampil di Denmark Open. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti, mendapatkan hadiah dari pemilik ‘smash 100 watt' Hariyanto Arbi jelang tampil di Denmark Open 2022.

Siti Fadia Silva Ramadhanti diketahui tengah mempersiapkan diri tampil pada lanjutan BWF World Tour yang akan berpusat di Eropa.

Dimulai dengan Denmark Open 2022 (18-23 Oktober 2022) kemudian dilanjutkan ke French Open 2022 (26-31 Oktober), dan Hylo Open 2022 (1-6 November) di Jerman.

Siti Fadia Silva Ramadhanti bersama rekan mainnya, Apriyani Rahayu, tentu saja bakal menargetkan podium di Eropa demi mendulang poin untuk mendongkrak peringkat dunia.

Jelang keberangkatannya ke Eropa, Siti Fadia Silva Ramadhanti mendapatkan suntikan semangat dari legenda Indonesia, Hariyanto Arbi, yang dikenal dengan julukan ‘smash 100 watt’.

Hal ini diketahui lewat unggahan legenda yang empat kali juara Piala Thomas (1994, 1996, 1998, 2000) dan dua kali juara All England (1993 dan 1994), tersebut di akun Instagram.

Hariyanto Arbi memperlihatkan momen saat dirinya mengunjungi kediaman Siti Fadia dan bertemu dengan kedua orang tua ganda putri no. 28 dunia tersebut.

Kebetulan, Siti Fadia Silva Ramadhanti merupakan atlet yang disponsori merek olahraga lokal milik Hariyant Arbi, yakni Flypower.

Tak hanya menyampaikan hadiah sebagai apresiasi atas pencapaian Siti Fadia tahun ini, Hariyanto Arbi juga menyampaikan wejangan untuk tidak melupakan peran orang tua.

“Kebahagiaan dan doa orang tua adalah kuncinya!” tulis Hariyanto Arbi.