Bertekad Bangkit, Lee Zii Jia Rencanakan 'Latihan Rahasia' dengan Axelsen dan Antonsen

Minggu, 25 September 2022 20:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia merencakan untuk melakukan latihan bersama dengan Viktor Axelsen dan Anders Antonsen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia merencakan untuk melakukan latihan bersama dengan Viktor Axelsen dan Anders Antonsen.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia merencakan untuk melakukan latihan bersama dengan Viktor Axelsen dan Anders Antonsen.

Setelah mengalami rentetan hasil jeblok selama turnamen-turnamen sebelumnya, Lee Zii Jia merencanakan dirinya untuk segera bangkit.

Demi menggapai rencananya tersebut, Lee Zii Jia bahkan menggandeng Viktor Axelsen dan Anders Antonsen untuk diajak berlatih bersama.

Hal tersebut dilakukan Lee Zii Jia juga demi menebus kesalahannya setelah kandas di babak awal Kejuaraan Dunia dan Japan Open 2022.

“Ada kemungkinan besar saya akan berlatih bersama Axelsen dan Anders Antonsen sebelum Denmark Open. Saya telah menghubungi mereka dan kami sedang menyelesaikan detailnya,” ungkap Lee Zii Jia dilansir dari The Star.

Kabar ini tentu terbilang mengejutkan lantaran sebelumnya tunggal putra andalan Malaysia tersebut kerap bungkam kepada publik mengenai perkembangannya.

Pebulu tangkis berusia 24 tahun tersebut mengaku sebelumnya belum dapat menerima hasil yang ia raih selama turnamen-turnamen kemarin.

“Saya kecewa kalah (di babak ketiga dari Zhao Junpeng dari China) karena saya menaruh harapan tinggi pada diri saya sendiri. Tapi saya harus menerima apa yang terjadi dan move on,” ujar Lee Zii Jia.

“Saya akan menganggapnya sebagai pelajaran yang baik untuk saya. Saya harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan fokus saya. Saya juga harus tetap percaya pada diri saya sendiri,” tambah Lee Zii Jia.

Telah mengisyaratkan bangkit untuk mengadapi turnamen-turnamen yang akan ia hadapi ke depan, Lee Zii Jia turut mendapatkan kabar gembira, yakni mengenai kenaikan peringkatnya di ranking BWF.