Didampingi Pelatih Profesional, Body Selvi Kitty Makin Memesona saat Jajal Tenis

Minggu, 25 September 2022 19:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram/selvikitty
Sampai datangkan pelatih professional, penyanyi dangdut, Selvi Kitty, ditemani Rino Yulianti, kian memesona netizen dengan body goalsnya saat menjajal tenis. Copyright: © instagram/selvikitty
Sampai datangkan pelatih professional, penyanyi dangdut, Selvi Kitty, ditemani Rino Yulianti, kian memesona netizen dengan body goalsnya saat menjajal tenis.

INDOSPORT.COM – Sampai datangkan pelatih professional, penyanyi dangdut, Selvi Kitty, ditemani Rino Yulianti, kian memesona netizen dengan body goalsnya saat menjajal tenis.

Selvi Isti Apriani atau yang populer dengan nama Selvi Kitty merupakan seorang artis seni peran, penyanyi dangdut, model, hingga ibu rumah tangga.

Beragam proyek syuting hampir setiap hari menghampiri istri dari Rangga Iham Suseno tersebut. Meski demikian, Selvi Kitty tetap menyempatkan diri untuk menjaga pola hidup sehat.

Selain dengan menjaga asupan makanan, Selvi Kitty rajin untuk berolahraga, mulai dari muay thai, berkuda, bersepeda, workout di gym, hingga berenang.

Teranyar, melalui instagram pribadinya, Selvi Kitty diketahui menjajal olahraga tenis lapangan bersama artis cantik Rini Yulianti.

Bahkan tak hanya sekedar sebagai hobi baru, namun Selvi Kitty dan Rini Yulianti secara khusus mendatangkan pelatih tenis professional, Tegar Pamungkas.

Di bawah kepelatihan Tegar Pamungkas, Selvi Kitty dan Rini Yulianti terlihat belajar basic memukul bola yang datang ke arah mereka.

Lalu, mulai dengan teknik-teknik lain yang lebih sulit, semua dijalani Selvi Kitty dan sang rekan dengan semringah di sepanjang video. Dia pun juga memberikan semangat workout untuk followersnya.

“Nyobain olahraga mahal Si-paling utamain gaya. With hot mom Rini Yulianti dan coach Tegar Pamungkas, Semua olahraga pada dasarnya bagus ya.”

“Tergantung kebutuhan masing-masing yang penting balik ke niat mau apa enggak?” Yakan? tulis Selvi Kitty di caption instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Selvi Kitty (@selvikitty)