Perjuangan Praveen Demi Ketemu Melati di Yogyakarta, Ban Mobil Sampai Kempes Tiga Kali

Senin, 26 September 2022 14:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© bwf.official
Demi mendukung Melati Daeva yang bertanding dengan partner baru di Indonesia International Series 2022, ban mobil Praveen Jordan sampai harus kempes tiga kali. Copyright: © bwf.official
Demi mendukung Melati Daeva yang bertanding dengan partner baru di Indonesia International Series 2022, ban mobil Praveen Jordan sampai harus kempes tiga kali.

INDOSPORT.COM – Demi mendukung Melati Daeva yang bertanding dengan partner baru di Indonesia International Series 2022, ban mobil Praveen Jordan sampai harus kempes tiga kali.

Diketahui, Melati Daeva menggandeng Reza Pahlevi untuk tampil di Indonesia International Series 2022 yang berlangsung pada 20-25 September 2022 di GOR Amongrogo.

Melati Daeva terpaksa bercerai sementara dengan Praveen Jordan yang masih harus menjalani masa pemulihan pasca operasi cedera pinggang.

Meski baru debut, namun Reza/Melati tampil meyakinkan sampai ke semifinal International Series. Hal itu membuat Praveen Jordan bersemangat mendukung Melati Daeva langsung ke Yogyakarta.

Melansir kanal Youtube Praveen Jordan, perjalanan untuk mendukung Melati Daeva pun terbilang tidak mudah. Apalagi mobil yang dikendarai dengan rekan-rekannya terpaksa kempes tiga kali di tol.

“Insiden nih bang?” ucap kameramen.

 “Bannya kempes, rest area masih 12 kilometer lagi,” jawab Praveen Jordan di vlognya.

Gara-gara ban mobilnya kempes, Praveen Jordan gagal menonton pertandingan Reza/Melati di babak semifinal Indonesia International Series 2022 yang berlangsung Sabtu (24/09/22).

Beruntung Reza/Melati sukses melesat ke final pada Minggu (25/09/22) Indonesia International Series 2022. Jadinya, Praveen Jordan bisa menonton langsung final Reza/Melati menantang Dejan/Gloria.

“Sekarang lagi nonton kesayangan. Kemarin kan nggak jadi (nonton), gara-gara ban kempes tiga kali,” ucap Praveen Jordan saat di GOR Amongrogo.