3 Partner yang Cocok Dampingi Kevin Sanjaya jika Keluar Pelatnas dan Main Profesional

Selasa, 27 September 2022 10:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Berikut adalah tiga partner yang cocok mendampingi Kevin Sanjaya Sukamuljo, jika memutuskan keluar dari Pelatnas PBSI dan bermain profesional.

Nama Kevin Sanjaya Sukamuljo mendadak jadi trending topik di media sosial. Pasalnya, perseteruannya dengan pelatih Herry Iman Pierngadi akhirnya terungkap di media.

Kevin dikabarkan tidak akur dengan sang pelatih, bahkan sudah tidak pernah lagi berlatih bersama Herry IP di Pelatnas.

Menurut sudut pandang Herry IP, ia tak terima karena Kevin Sanjaya tidak datang dalam latihan, sehingga ia sudah menutup kesempatan untuk anak asuhnya tersebut.

Sementara dari sudut pandang Kevin Sanjaya, ia tak terima karena Herry IP mengkritiknya langsung di media, dan akhirnya mulai tercipta perang dingin.

Namun, itu bukanlah pemantik awal. Kevin merasa sudah sejak lama dianak-tirikan oleh sang pelatih, bahkan ia juga pernah diminta mengalah saat tahun 2016 silam.

Marcus Fernaldi Gideon coba menjadi penengah. Beberapa kali Marcus tetap berlatih di Pelatnas, dan di hari lainnya ia berlatih bersama Kevin Sanjaya di luar.

Namun, situasi ini tentu saja tidak boleh dibiarkan. Jika memang konflik Kevin dan Herry IP tak bisa diselesaikan, maka salah satu dari mereka harus keluar dari Pelatnas.

Mengingat Herry IP tidak hanya melatih Kevin Sanjaya, tetapi juga banyak pemain ganda putra lainnya, besar kemungkinan jika ia tetap bertahan di Pelatnas PBSI.

Banyak yang menyimpulkan bahwa Kevin Sanjaya yang akan keluar dari Pelatnas dan bermain profesional di klub. Namun, siapa yang akan menjadi partner anyar Kevin?