Kevin Sanjaya Jadi Pesakitan, Rival Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik Malah Banjir Bonus di Malaysia

Selasa, 27 September 2022 16:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Berbeda dengan nasib Kevin Sanjaya yang tengah berpolemik di Indonesia, ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, justru mendapat rezeki nomplok. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Berbeda dengan nasib Kevin Sanjaya yang tengah berpolemik di Indonesia, ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, justru mendapat rezeki nomplok.

INDOSPORT.COM – Berbeda dengan nasib Kevin Sanjaya yang tengah berpolemik di Indonesia, ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, justru mendapat rejeki nomplok.

Dunia bulutangkis saat ini tengah digemparkan dengan berita perseteruan pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sang pelatih Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

Masalah ini menghebohkan dunia bulutangkis, karena menimbulkan pemberitaan yang masif dengan isu liar yang terus menggelinding bak bola panas.

Isu ini berawal ketika jurnalis Jawa Pos, Ainur Rohman memberikan kicauan di akun Twitter pribadinya beberapa waktu silam.

“Sumber kami mengatakan bahwa Kevin marah karena coach Herry IP mengkritik attitude dan body language-nya di Indonesia Open 2022 (pada Juni 2022) lalu.”

“Dia mangkir latihan dari tim MD Pelatnas. Sejak saat itu smp hari ini, Herry IP memutuskan menutup pintu bg Kevin. Sedang tak baik-baik saja,” kicau Ainur di akun Twitternya @Ainurrohman.

Usai rumor panas tersebut, PBSI, Herry IP, hingga Kevin Sanjaya pun memberikan pernyataan masing-masing yang menimbulkan pembicaraan di antara warganet.

Warganet pun memiliki asumsi sendiri-sendiri dan kemudian memberikan komentarnya di akun Twitter yang membuat nama Kevin Sanjaya dan Herry IP trending dalam beberapa waktu belakangan.

Nasib berbeda justru tengah dirasakan oleh rival Kevin Sanjaya di atas lapangan, yaitu duet Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi-Yik, yang tengah mendapat durian runtuh.

Kabarnya, seperti dilansir dari The Star, Aaron Chia/Soh Wooi-Yik malah mendapatkan insentif tambahan senilai 100 ribu ringgit Malaysia (sekitar 328 juta rupiah).