Lupakan Sejenak Kisruh dengan Pelatnas, Kevin Sanjaya Hadiri Pesta Ultah Calon Mertua

Selasa, 27 September 2022 11:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© djarumbadminton.com
Kevin Sanjaya dan Herry IP. Copyright: © djarumbadminton.com
Kevin Sanjaya dan Herry IP.

INDOSPORT.COM - Lupakan sejenak kisruh dengan Pelatnas PBSI, pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo kepergok menghadiri pesta ulang tahun calon mertua, Hary Tanoesoedibjo.

Nama Kevin Sanjaya Sukamuljo mendadak jadi trending topik di media sosial. Perseteruannya dengan pelatih Herry Iman Pierngadi belakangan terungkap di media.

Kevin dikabarkan tidak akur dengan sang pelatih, bahkan sudah tidak pernah lagi berlatih bersama Herry IP di Pelatnas.

Menurut sudut pandang Herry IP, ia tak terima karena Kevin Sanjaya tidak datang dalam latihan, sehingga ia sudah menutup kesempatan untuk anak asuhnya tersebut.

Sementara dari sudut pandang Kevin Sanjaya, ia tak terima karena Herry IP mengkritiknya langsung di media, dan akhirnya mulai tercipta perang dingin.

Namun, ketika skandal ini terkuak di media, Kevin Sanjaya sedang dalam posisi yang berbahagia, karena sedang berkumpul dengan calon keluarga besarnya.

Ya, Kevin Sanjaya turut merayakan pesta ulang tahun Hary Tanoesoedibjo yang ke-57 tahun, di mana perayaannya digelar secara privat, hanya untuk keluarga inti saja.

Kevin Sanjaya hadir mendampingi sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo, anak perempuan dari Hary Tanoe dan Liliana.

Kevin Sanjaya sendiri sudah melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Agustus lalu, dengan perayaan yang mewah di lapangan Jakarta International Stadium (JIS).

© Instagram @valenciatanoe
Kevin Sanjaya ikut merayakan pesta ulang tahun Hary Tanoesoedibjo. Copyright: Instagram @valenciatanoeKevin Sanjaya ikut merayakan pesta ulang tahun Hary Tanoesoedibjo.