Mengenal Cintia Maria, Putri Pelatih Herry IP yang Miliki Pesona bak Model

Rabu, 28 September 2022 15:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@cintiacicin
Mari melihat pesona kece Cintia Maria, putri cantik dari pelatih ganda putra pelatnas Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI), Herry Iman Pierngadi. Copyright: © Instagram@cintiacicin
Mari melihat pesona kece Cintia Maria, putri cantik dari pelatih ganda putra pelatnas Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI), Herry Iman Pierngadi.

INDOSPORT.COM – Mari melihat pesona kece Cintia Maria, putri cantik dari pelatih ganda putra pelatnas Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI), Herry Iman Pierngadi.

Diketahui, sejak menikah dengan perempuan cantik bernama Loa Kim Fun, pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), dikaruniai tiga putra dan putri yang menawan.

Mereka adalah Karen, Stefanus, serta Cintia Maria. Dari ketiganya, hanya Karen yang menggeluti bidang bulutangkis seperti sang ayah. Dua putra putri lainnya tidak demikian.

Stefanus saat ini  menggeluti bidang desain interior, sementara Cintia Maria saat ini menggeluti bidang kuliner dan fashion.

Sama seperti Herry IP yang dipuja bak selebritas karena kariernya sebagai pelatih bulutangkis, ketiga anaknya ini pun tak kalah eksis di dunia maya dan menjadi salah satu idola masyarakat.

Cintia Maria contohnya. Melansir instagram pribadinya @cintiacicin, Cintia Maria sudah menjelma menjadi selebgram yang memiliki 15,5 ribu followers.

Selain memiliki paras cantik dan hobi pada bidang kuliner, style berpakaian putri Herry IP ini menjadi role mode perempuan.

Seperti unggahan Cintia Maria terbaru di mana perempuan cantik yang lulus pada 2018 di salah satu Universitas Jakarta ini memamerkan outfit khusus di bandara.

Dalam tiga foto unggahannya, putri pelatih PBSI Herry IP itu mengenakan celana panjang berbahan jeans dengan crop top ketat warna cream. Cintia Maria lalu menambahkan kemeja biru sebagai outer.

Semakin catchy penampilannya, Cintia Maria juga menambahkan sneakers putih dengan tentengan tas sederhana di tangannya. Dia menulis , “bandara outfit.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cintia Maria (@cintiacicin)