Mengenal Cintia Maria, Putri Pelatih Herry IP yang Miliki Pesona bak Model

Rabu, 28 September 2022 15:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Pesona Cintia Maria dan dukungan untuk Herry IP.
Pesona Cintia Maria dan Dukungan Untuk Herry IP

Selain memamerkan outfit bandara yang akhirnya menyihir penggemarnya dengan beragam pujian, Cintia Maria yang hobi fotografi dan kuliner, juga memesona di salah satu unggahan berikut.

Pada unggahan di instgaramnya Juli 2021 lalu, Cintia Maria memamerkan hobinya berfotografi saat dia dikelilingi makanan hasil masakannya.

Dengan dress putih dan rambut terurai, putri cantik kesayangan pelatih PBSI Herry IP itu, tak lupa menambahkan tulisan, ”have a good day.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cintia Maria (@cintiacicin)

Meski memiliki hobi yang berseberangan dengan sang ayah, namun Cintia Maria dengan ibu dan kedua saudaranya sangat kompak mendukung karier Herry IP di pelatnas PBSI.

Dalam berbagai kesempatan yang dilansir dari instagram story-nya, Cintia Maria pernah mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang ayah saat melatih.

Kemudian pada ajang Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 lalu, Cintia Maria juga mengabadikan momen saat mendukung Herry IP langsung ke Istora Senayan.

Cintia Maria juga terlihat akrab dengan istri Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yaitu Sandiani Arief dan Christinne Novitania. Belum lagi dengan keakrabaannya bersama atlet-atlet bulutangkis.

Jadi ketika suka dan duka karier sebagai pelatih bulutangkis di PBSI, Cintia Maria akan selalu menjadi garda terdepan bagi Herry IP.

Termasuk ketika nama Herry IP akhir-akhir menjadi perbincangan panas di berbagai lini masa media karena disebut berkonflik dengan muridnya sendiri, Kevin Sanjaya.

Mengurai kisah mereka diawali dari Kevin Sanjaya yang disebut ‘sakit hati’ saat ‘ditegur’ oleh Herry IP pasca kekalahannya di Indonesia Open 2022 Juli lalu.