Bikin Adem Suasana, Fajar Alfian Asyik Unggah Momen Manis Herry IP Bareng Ganda Putra

Kamis, 29 September 2022 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Sedang panas isu keretakan hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP, atlet ganda putra, Fajar Alfian, unggah video kebersamaan manis dengan sang pelatih di PBSI. Copyright: © PBSI
Sedang panas isu keretakan hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP, atlet ganda putra, Fajar Alfian, unggah video kebersamaan manis dengan sang pelatih di PBSI.

INDOSPORT.COM – Sedang panas isu keretakan hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP, atlet ganda putra, Fajar Alfian, unggah video kebersamaan manis dengan sang pelatih di PBSI.

Diketahui, saat ini di berbagai pemberitaan sedang heboh masalah keretakan hubungan ganda putra nomor satu Indonesia, Kevin Sanjaya, dengan pelatihnya sendiri, Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

Beberapa hal menjadi pemicu renggangnya hubungan antara Kevin Sanjaya dengan Herry IP, di mana puncaknya terjadi usai perhelatan Indonesia Open 2022 Juni lalu.

Bahkan Kevin Sanjaya memutuskan tidak berlatih bersama Herry IP di Pelatnas PBSI. Dia juga telah menyampaikan ke PBSI bahwa tidak ingin bekerja sama lagi dengan Herry IP.

Menariknya, di tengah situasi konflik yang melanda Kevin Sanjaya dan Herry IP, banyak pihak seolah terbagi ke dalam tiga kubu, termasuk di antaranya adalah pihak netral.

Tak peduli soal kubu-kubuan, namun pada dasarnya, Badminton Lovers Indonesia berharap bahwa masalah tersebut segera mereda.

Di tengah-tengah harapan tersebut, ada pemandangan ‘adem’ yang membuat Badminton Lovers seketika tenang. Tak lain ketika melihat kekompakan atlet ganda putra PBSI dengan pelatih Herry IP.

Hal itu dilansir dari instagram story Fajar Alfian yang diunggah pada Kamis (29/09/22). Dalam video pendek, Herry IP terekam manis mendampingi atlet ganda putra PBSI saat berlatih fisik di pelatnas PBSI.

Herry IP sangat manis ketika mengelus kepala Muhammad Shohibul Fikri dan Rian Ardianto yang sedang berendam dengan air es.

Sedangkan Marcus Gideon yang merupakan partner Kevin Sanjaya, juga sangat semringah latihan bersama Fajar Alfian dan ganda putra Indonesia lainnya.