Jadwal Vietnam Open 2022: 10 Wakil Indonesia Siap Tempur Incar Perempat Final

Kamis, 29 September 2022 08:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Jadwal Vietnam Open 2022 yang berlangsung hari ini, Kamis (29/09/22), di mana ada 10 wakil Indonesia yang akan berjuang memperebutkan tiket perempat final. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Jadwal Vietnam Open 2022 yang berlangsung hari ini, Kamis (29/09/22), di mana ada 10 wakil Indonesia yang akan berjuang memperebutkan tiket perempat final. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Vietnam Open 2022 yang berlangsung hari ini, Kamis (29/09/22), di mana ada 10 wakil Indonesia yang akan berjuang memperebutkan tiket perempat final.

Turnamen BWF World Tour Super 100 Vietnam Open 2022 sudah memasuki babak 16 besar. Persaingan antar pebulutangkis dunia pun semakin ketat, termasuk dari Indonesia. 

Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan jadi wakil Indonesia pertama yang bermain hari ini.

Unggulan keempat tersebut dijadwalkan tampil di laga pembuka court 3, melawan duet Singapura, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Berbekal gelar Indonesia International Series yang baru saja memenangkan pekan lalu, Dejan/Gloria cukup percaya diri untuk memenangkan laga hari ini.

Terlebih, kemenangan gelar itu telah mendongkrak posisi Dejan/Gloria ke-19 anak tangga, dan saat ini berada di ranking 76 dunia.

Tak kalah menarik, ada tunggal putra unggulan keempat, Ruselli Hartawan yang bakal diuji konsistensinya melawan pemain Malaysia Venosha Radhakrishnan.

Ruselli sendiri saat ini juga menjadi tulang punggung tunggal putri Merah Putih yang masih tersisa di Vietnam Open 2022.

Beralih ke lapangan 4, ada pangan yang pekan lalu menjadi runner-up di Indonesia International Series 2022, Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti,

Di babak 16 besar Vietnam Open 2022, Reza/Melati akan ditantang wakil India, Mauryan Kathiravan/Kuhan Balashri. Duel ini dijadwalkan di urutan kedua.

Sebagai unggulan kelima, Reza/Melati jelas punya kans lebih besar untuk lolos ke perempat final (babak 8 besar).

Selain itu, ada juga duet unggulan teratas ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, yang bakal turun di lapangan 2.

Rehan/Lisa bakal meladeni tantangan ganda Thailand, Weeraphat Phakjarung/Sararat Chueboca, pada urutan match ke-2.