Rekap Vietnam Open 2022 Hari Ini: Reza/Melati Garang, 9 Garuda Melenggang ke Perempat Final

Kamis, 29 September 2022 20:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Berikut rekap Vietnam Open 2022 hari ini, Kamis (29/09/22), di mana ada sembilan wakil Indonesia ke perempat final, termasuk debut Reza Pahlevi/Melati Daeva. Copyright: © PBSI
Berikut rekap Vietnam Open 2022 hari ini, Kamis (29/09/22), di mana ada sembilan wakil Indonesia ke perempat final, termasuk debut Reza Pahlevi/Melati Daeva.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap Vietnam Open 2022 hari ini, Kamis (29/09/22), di mana ada sembilan wakil Indonesia ke perempat final, termasuk debut Reza Pahlevi/Melati Daeva.

Turnamen BWF World Tour Super 100 Vietnam Open 2022 sudah memasuki babak 16 besar. Persaingan antar pebulutangkis dunia pun semakin ketat, termasuk dari Indonesia. 

Berdasarkan laman resmi BWF, dari 10 wakil Indonesia yang bertanding hari ini, ada delapan yang sukses melaju ke perempat final, sementara dua lainnya tersingkir.

Delapan wakil Indonesia yang ke perempat final, sukses menyusul ganda putri Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki yang mendapatkan kemenangan walkover dari Thi Phuong Hong Dinh/Pham Thi Khanh.

Dheaq Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki akan ditemani oleh Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Nita Violina Marwah/Tryola Nadia di ke perempat final.

Sedangkan pasangan anyar Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto harus bernasib nestapa karena kandas dari wakil Hong Kong, Lui Lok Lok/Ng Wing Yung dengan skor 17-21, 13-21.

Rekap Vietnam Open 2022 berikutnya beralih ke sektor ganda campuran, di mana empat pasangan Indonesia sukses ke perempat final.

Salah satunya adalah Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti. Mereka mengganas menumbangkan wakil India, Mauryan Kathiravan/Kuhan Balashri (India) dengan skor 21-17, 21-18.

Tentunya Reza/Melati akan menggebu juara usai pekan lalu dalam debutnya mereka harus puas sebagai runner up Indonesia International Series 2022.

Menemani Reza/Melati, ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.