Setelah Jadi ‘Pedagang Kue’, Potret Loh Kean Yew Eksis Nyambi Jadi Tukang Ojol

Kamis, 29 September 2022 21:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pernah ‘nyambi’ jadi pedagang kue, juara dunia bulutangkis 2021, Loh Kean Yew, bikin salah fokus (salfok) netizen saat berubah menjadi tukang ojol (ojek online). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pernah ‘nyambi’ jadi pedagang kue, juara dunia bulutangkis 2021, Loh Kean Yew, bikin salah fokus (salfok) netizen saat berubah menjadi tukang ojol (ojek online).

INDOSPORT.COM – Pernah ‘nyambi’ jadi pedagang kue, juara dunia bulutangkis 2021, Loh Kean Yew, bikin salah fokus (salfok) netizen saat berubah menjadi tukang ojol (ojek online).

Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu, Loh Kean Yew sempat mencuri perhatian Badminton Lovers dengan aksinya menjadi pedagang kue di sela-sela perhelatan Singapore Open 2022.

Saat itu, Loh kean Yew membagikan dan mempromosikan kue-kue lokal Singapura untuk para atlet bulutangkis seperti hendra Setiawan.

Aksi Loh Kean Yew saat itu langsung bikin salah fokus netizen. Kini, beberapa bulan setelah kejadian kocak itu berlalu, Loh Kean Yew bikin netizen salfok lagi.

Terbaru, pebulu tangkis yang terkenal ramah senyum tersebut pasang aksi menjadi tukang ojek online atau ojol. Namun bukan tukang ojol biasa, rupanya dia menjadi brand ambassador Grab Singapore.

Dilansir dari laman resmi Grab Singapore, Loh Kean Yew ditunjuk sebagai brand ambassador pertama untuk Grab di negaranya.

Alasan penunjukkan Loh Kean Yew itu lantaran sejak 2021, dia telah memenangkan hati banyak orang Singapura dengan kepribadiannya yang rendah hati dan semangatnya yang ulet.

Kerja sama itu dimulai dengan serangkaian kampanye interaktif yang akan membantu konsumen berinteraksi dengan Grab dan Loh Kean Yew.

Dalam iklan yang bisa dilihat dalam kanal Youtube Grab, terlihat bahwa pebulutangkis Loh Kean Yew begitu memesona memakai outfit Grab, termasuk jaket dan helm yang identik berwarna hijau.

Dalam suatu adegan, Loh Kean Yew tampil memesona mengenakan ransel pengantaran sembari mengayuh sepeda. Aksi tersebut membuat netizen terpesona dan jadi perbincangan di twitter.