Demi Denmark Open 2022, Siti Fadia Latihan Ekstrem Sampai Bikin Raket Hancur

Jumat, 30 September 2022 22:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Jelang tur bulutangkis Eropa yang dimulai di Denmark Open 2022, ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti, latihan ekstrem sampai raket saja dibikin patah. Copyright: © PBSI
Jelang tur bulutangkis Eropa yang dimulai di Denmark Open 2022, ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti, latihan ekstrem sampai raket saja dibikin patah.

INDOSPORT.COM – Jelang tur bulutangkis Eropa yang dimulai di Denmark Open 2022, ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti, latihan ekstrem sampai raket saja dibikin patah.

Siti Fadia Silva Ramadhanti diketahui sedang getol untuk mempersiapkan diri dalam partisipasinya di turnamen bulutangkis yang akan berpusat di Eropa.

Dimulai dengan Denmark Open 2022 (18-23 Oktober 2022) , kemudian French Open 2022 (26-31 Oktober), dan Hylo Open 2022 (1-6 November).

Siti Fadia bersama partnernya, Apriyani Rahayu, bakal unjuk gigi dalam tiga ajang tersebut bersama total 16 perwakilan yang dikirim oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Dunia (PBSI).

Jelang keberangkatannya menuju Denmark Open 2022, Siti Fadia melakukan berbagai persiapan maksimal, seperti penguatan fisik dan mental.

Saking seriusnya latihan fisik di pelatnas PBSI, Siti Fadia bahkan sampai membuat ganggang raketnya patah. Hal itu diketahui dari unggahan instagra,m storynya @fadiasilva_r pada Kamis (29/09/22).

Terlihat dalam video repost-an tersebut,  Siti Fadia tampak diprotes lucu oleh pemain badminton  Melani Mamahit karena insiden raket patah.

© Instagram Story @fadiasilva_r
Serius latihan jelang Denmark Open 2022, Siti Fadia sampai bikin raket patah. Copyright: Instagram Story @fadiasilva_rSerius latihan jelang Denmark Open 2022, Siti Fadia sampai bikin raket patah, sumber: IG Story @fadiasilva_r.

Sementara Siti Fadia yang tampak beristirahat di tepi lapangan, hanya bisa tersenyum sembari meminta maaf kepada sang rekan.

Selain menjalani latihan sampai raket patah, Siti Fadia juga melakukan berbagai persiapan lain yang dia sering unggah di instagram pribadinya.

Pemain badminton yang bernaung di bawah sponsor Flypower itu bahkan mendapatkan wejangan khusus dari legenda bulutangkis, Hariyanto Arbi.