Gelar Laga Ekshibisi di Yogyakarta, Fajar/Rian Ditantang Legenda Eng Hian/Flandy Limpele

Jumat, 30 September 2022 12:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Fajar Alfian/Rian Ardianto dijadwalkan akan melakoni laga ekshibisi melawan Eng Hian/Flandy Limpele, dalam turnamen Indonesia International Challenge. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Fajar Alfian/Rian Ardianto dijadwalkan akan melakoni laga ekshibisi melawan Eng Hian/Flandy Limpele, dalam turnamen Indonesia International Challenge. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Fajar Alfian/Rian Ardianto dijadwalkan akan melakoni laga ekshibisi melawan Eng Hian/Flandy Limpele, dalam turnamen bulutangkis Indonesia International Challenge.

Diketahui bahwa Indonesia International Challenge yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, kini telah memasuki hari keempat sejak Selasa (27/9/22).

Sementara itu, Komang Ayu Cahya Dewi harus bersusah payah untuk melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Kyla Legiana Agatha dengan hasil 11-21, 21-19, dan 21-18.

Begitu pula dengan Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya sukses melakukan aksi comeback setelah tertinggal di set pertama, ketika melawan Ririn Amelia/Virni Putri.

Pertemuan seru lainnya juga turut tersaji menyelang pelaksanaan hari keempat Indonesia International Challenge.

Sedangkan pertandingan paling dinantikan oleh penggemar bulutangkis bakal tersaji di final, dengan menghadirkan laga eksebisi antara Fajar/Rian dan Eng Hian/Flandy Limpele.

Fajar Alfian/Rian Ardianto akan berangkat ke Yogyakarta untuk turut memeriahkan Indonesia International Challenge, seiring dengan pelaksanaan Vietnam Open 2022.

Pasalnya, para pebulutangkis Indonesia saat ini tengah disibukkan dengan dua turnamen berbeda minggu ini. Seolah tak ingin ketinggalan beraksi, Fajar/Rian turut meramaikan dengan mengikuti laga ekshibisi.

Fajar/Rian dikabarkan akan memainkan laga ekshibisi melawan legenda Eng Hian/Flandy Limpele, usai final Indonesia International Challenge, Minggu (2/10/22).