Rekap Vietnam Open 2022 Hari Ini: Penuh Aksi Pembantaian, 5 Wakil Indonesia ke Semifinal

Jumat, 30 September 2022 20:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut rekap Vietnam Open 2022, Jumat (30/09/22), di mana dari aksi pembantaian yang terjadi, 5 wakil Indonesia ke semifinal, ada Rehan/Lisa dan Dejan/Gloria. Copyright: © PBSI
Berikut rekap Vietnam Open 2022, Jumat (30/09/22), di mana dari aksi pembantaian yang terjadi, 5 wakil Indonesia ke semifinal, ada Rehan/Lisa dan Dejan/Gloria.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap Vietnam Open 2022, Jumat (30/09/22), di mana dari aksi pembantaian yang terjadi, 5 wakil Indonesia ke semifinal, ada Rehan/Lisa dan Dejan/Gloria.

Turnamen BWF World Tour Super 100 Vietnam Open 2022 sudah memasuki babak perempat final. Persaingan antar pebulu tangkis dunia pun semakin ketat, termasuk dari Indonesia. 

Berdasarkan laman resmi BWF, dari sembilan wakil Indonesia yang bertanding hari ini di Nguyen Du Stadium, Merah Putih masih bisa full senyum lantaran ada wakil tersisa di semifinal.

Mereka adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Ada pula Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Sabar Karyaman Gutama/Moh.Reza Pahlevi Isfahani yang lolos ke semifinal.

Rekap Vietnam Open 2022 dimulai dari kemenangan Dejan/Gloria atas pasangan Hong Kong, Chang Tak Ching/Lui Lok-lok. Dejan/Gloria mengganas dua game langsung dengan skor 21-18, 21-5.

Dejan/Gloria berpeluang menciptakan hattrick jika bisa juara di ajang ini. Karena sebelumnya, mereka sukses meraih gelar beruntun di Denmark Masters dan Indonesia International Series 2022.

Ganda campuran junior PBSI, Rehan/Lisa juga sama perkasanya membantai sang senior, Reza/Melati dengan dua game langsung, 23-21, 21-7.

Tentunya kemenangan ini sangat berarti bagi Rehan/Lisa yang memang sedang membidik gelar perdana di sepanjang turnamen BWF World Tour 2022.

Rehan/Lisa juga sedang dalam misi membuktikan kualitasnya sebagai ganda campuran andalan di pelatnas PBSI.  Rekap Vietnam Open 2022, selengkapnya di halaman kedua.