Sudah Dianggap Anak, Herry IP dan Kevin Sanjaya Akhirnya Kembali Latihan Bersama

Jumat, 30 September 2022 17:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pemandangan menyejukkan ketika pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, tampak kembali latihan dengan Kevin Sanjaya setelah isu keretakan yang menerpa. Copyright: © PBSI
Pemandangan menyejukkan ketika pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, tampak kembali latihan dengan Kevin Sanjaya setelah isu keretakan yang menerpa.

INDOSPORT.COM – Pemandangan menyejukkan ketika pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, tampak kembali latihan dengan Kevin Sanjaya setelah isu keretakan yang menerpa.

Diketahui, permasalahan antara pelatih ganda putra Herry IP dan sang anak buah, Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang sempat mencuat ke publik, kini telah berakhir bahagia.

Baik Kevin Sanjaya maupun Herry IP telah sepakat untuk mengakhirinya dengan damai setelah mendapat mediasi dan konsultasi dari PP PBSI.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (30/09/22) siang.

Setelah perdamaian itu, Herry IP dan PBSI telah bersiap menuju kualifikasi Olimpiade Paris 2024 yang akan dimulai pada 1 Mei 2023.

Dalam kesempatan yang sama, baik Herry IP maupun Kevin Saniaya, telah menyampaikan permohonan maaf atas apa yang telah terjadi di belakang. Mereka sepakat untuk saling memaafkan.

"Pertama saya mengucapkan terima kasih sudah dimediasi oleh Ketua Umum, Pak Agung Firman dan Ketua Harian, Pak Alex (Tirta).“

Dalam pernyataannya, Herry IP yang sudah menganggap Kevin Sanjaya sebagai anak sendiri, telah meminta maaf dan berlatih bersama.

“Saya dan Kevin sudah lama, saya sudah anggap dia seperti anak. Kalau saya ada salah, saya meminta maaf. Kita juga sudah ketemu bersama tim ganda putra yang lain dan semua sudah clear,” ungkap Herry IP.

“Tadi pagi kita juga sudah latihan bersama semua," sambung pelatih bertangan dingin asal Indonesia tersebut.