Jelang Denmark Open 2022, Loh Kean Yew Latihan Pagi Buta Ditemani Baby Vega

Sabtu, 1 Oktober 2022 14:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew berhasil mengalahkan tunggal Indonesia, Chico Aura dengan skor 21-14 dan 21-14 pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew berhasil mengalahkan tunggal Indonesia, Chico Aura dengan skor 21-14 dan 21-14 pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22).

INDOSPORT.COM - Jelang turnamen bulutangkis Denmark Open 2022, Loh Kean Yew menggeber latihan pagi buta, ditemani anak dari Viktor Axelsen, yaitu Baby Vega.

Sebagaimana diketahui, Loh Kean Yew adalah pebulutangkis tunggal putra andalan Singapura, namun ia kerap berlatih bersama Viktor Axelsen di Denmark hingga Dubai.

Alhasil, program latihan mereka seringkali disebut oleh netizen sebagai padepokan Dubai, dan memiliki basis fans cukup tinggi.

Salah satunya, karena Viktor Axelsen sering mengajak serta anak perempuannya, Baby Vega untuk latihan bersama, sehingga Loh Kean Yew sering mengabadikan momen itu.

Saking gemasnya dengan aksi Baby Vega, netizen bahkan menjuluki Loh Kean Yew sebagai 'Admin Daily Vega' di Twitter.

Seperti baru-baru ini, Loh Kean Yew memotret Baby Vega yang baru bangun tidur di mobil, dalam perjalanan menuju tempat mereka berlatih bulutangkis.

Loh Kean Yew menyebutkan bahwa potret itu diambil jam 5 pagi, sehingga Baby Vega masih belum bangun sepenuhnya dari tidurnya.

"Selamat pagi. Tadi jam 5am Vega masih belum bangun, (atau dia masih takut sama saya aja)," ungkap Loh Kean Yew sembari melampirkan potret Baby Vega ngantuk.

Sebentar saja, cuitan Loh Kean Yew itu langsung disukai oleh ribuan penggemar, dan dikomentari oleh ratusan netizen yang kebanyakan berasal dari Indonesia.