Super Jahil! Marcus Gideon Junior Bikin Sang Adik 'Ciuman' dengan Ular Sanca

Sabtu, 1 Oktober 2022 11:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Marcus Fernaldi Gideon dan keluarga Copyright: © Humas PP PBSI
Marcus Fernaldi Gideon dan keluarga

INDOSPORT.COM - Ada-ada saja aksi jahil yang dilakukan oleh Marcus Fernaldi Gideon Junior, ketika menjahili sang adik, Jemima Frederica Gideon di Taman Safari Bogor.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon sedang dalam masa libur kompetisi usai Japan Open 2022, sehingga bisa menemani anaknya liburan.

Taman Safari Bogor menjadi destinasi wisata keluarga Marcus Gideon. Kedua anaknya, Junior dan Jemima, nampak sangat menikmati liburan tersebut.

Mereka berinteraksi langsung dengan hewan seperti sapi, rusa, juga hewan liar seperti komodo, gajah, hingga ular sanca.

Namun, ada tragedi tak terduga ketika dua kakak beradik itu sedang asik bermain-main dengan ular sanca yang bermotif kuning.

Entah mengapa, Jemima yang baru berusia satu tahun delapan bulan, sempat mencium kepala ular yang ikut nemplok di lengannya.

Dalam unggahan di Instagram sang ibu, @doctoragnes, Jemima Gideon tak hanya sekadar mencium sang ular, tetapi seolah seperti nyaris menggigit kepala ular itu.

"Brave little JJJ. Slide terakhir paling membagongkan. Habis itu mamanya jerit jerit histeris," ungkap Agnes Amelinda di caption unggahan Instagramnya tersebut.

Foto tersebut menunjukkan Marcus Gideon Junior yang memegang bagian tubuh sang ular, sementara Jemima Gideon seperti sedang menggigit kepala ular tersebut.