Hasil Final Vietnam Open 2022: Nyaris Tikung Unggulan Satu, Febriana/Amalia Gagal Juara

Minggu, 2 Oktober 2022 15:06 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Berikut hasil final Vietnam Open 2022, Minggu (02/10/22), antara Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard. Copyright: © Humas PP PBSI
Berikut hasil final Vietnam Open 2022, Minggu (02/10/22), antara Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil final Vietnam Open 2022, Minggu (02/10/22), antara Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Turnamen bulutangkis atau badminton Super 100 Vietnam Open 2022 sudah memasuki babak final. Partai final hari ini dibuka pada pukul 13.00 WIB di Nguyen Du Stadium.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard bermain di partai kedua, di mana ini menjadi pertemuan perdana bagi kedua pebulutangkis.

Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard sebagai unggulan pertama dan bekal menjuarai India Open 2022, memiliki peluang yang lebih lebar untuk menang.

Hanya saja, Febriana/Amalia juga punya kans yang sama untuk meraih gelar perdana mereka di turnamen bulutangkis individu pada tahun 2022 ini.

Jadi sejak awal game pertama, Febriana/Amalia langsung ngegas bermain sengit. Skor pun hanya terpaut tipis 3-4 atas Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Febriana/Amalia terus mencecar Febriana/Amalia yang masih beberapa kali melakukan kesalahan sendiri. Hal itu setidaknya membuat pebulutangkis Thailand unggul 7-11.

Tertinggal cukup jauh, tidak menyurutkan langkah pebulutangkis Indonesia Febriana/Amalia untuk terus berupaya mencetak poin.

Febriana/Amalia yang tertinggal 11-17, mampu mengejar dengan segala upaya mereka. Namun sayangnya, pebulutangkis Thailand mampu bermain lebih agresif dan taktis.

Hal itni, pun memaksa Febriana/Amalia harus mengakui keunggulan 16-21 di game atas Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard. Hasil final Veitnam Open 2022 game kedua, ada di halaman setelah ini.