Link Live Streaming Final Indonesia International Challenge 2022: Tuan Rumah Potensi Borong 4 Gelar

Minggu, 2 Oktober 2022 11:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut link live streaming final Indonesia International Challenge 2022, Minggu (02/10/22). Tuan rumah mendominasi, ada Adnan/Indah yang menanti gelar perdana. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming final Indonesia International Challenge 2022, Minggu (02/10/22). Tuan rumah mendominasi, ada Adnan/Indah yang menanti gelar perdana.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming final Indonesia International Challenge 2022, Minggu (02/10/22). Tuan rumah mendominasi, ada Adnan/Indah yang menanti gelar perdana.

Diketahui turnamen bulutangkis atau badminton level International Challenge kembali digelar. Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 dimulai sejak Selasa (27/09/22) di GOR Amongrogo Yogyakarta.

Sampai akhirnya pada Minggu (02/10/22) turnamen sudah sampai ke partai puncak, di mana lima sektor akan menentukan sang pemilik jawara.

Indonesia sebagai tuan rumah sukses mengirimkan enam wakilnya di final yang akan berlangsung pada hari ini mulai pukul 12.00 WIB.  

Dari enam atlet badminton Indonesia di final, Indonesia menyegel dua tiket gelar juara di sektor ganda campuran dan tunggal putri yang mampu melahirkan perang saudara.

Perang saudara pertama terjadi di sektor tunggal putri di mana pebulutangkis muda, Komang Ayu Cahya Dewi akan ditantang Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Dari statistik yang ada, Komang Ayu sukses meraih kemenangan perdana atas Ester Nurumi di ajang German Junior 2020 lalu.  Sementara hari ini menjadi kesempatan besar bagi Ester Nurumi untuk revans.

Perang saudara kedua terjadi dari sektor ganda campuran, di mana Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami akan ditantang debutan Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil.

Jika bisa meraih gelar juara di Indonesia International Challenge 2022, tentunya ini akan menjadi debut manis bagi pebulutangkis muda Adnan/Indah.

Selain perang saudara, Indonesia berkesempatan menambah dua gelar juara dari ganda putra Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, serta ganda putri Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati.

Nantinya ada pula laga eksebisi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan legenda bulutangkis Eng Hian/Flandy Limpele. Jadwal dan link live streaming Indonesia International Challenge 2022 hari ini, akan tersedia di halaman kedua.