Momen Gemas Pemotretan Anthony Ginting-Mitzi Abigail, Netizen: Mirip Banget!

Selasa, 4 Oktober 2022 07:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/ @sinisukaanthony
Anthony Ginting dan Mitzi Abigail. Copyright: © Twitter/ @sinisukaanthony
Anthony Ginting dan Mitzi Abigail.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, baru-baru ini melakukan sesi pemotretan dengan kekasihnya Mitzi Abigail.

Kekasih Anthony Sinisuka Ginting, Mitzi Abigail membagikan video dalam unggahan instagram terbarunya. Dia terlihat sedang melakukan sesi pemotretan dengan sang pujaan hati.

Tak lupa Mitzi juga menambahkan caption pada unggahan instagramnya “My Happy Pill”. Keduanya tampak bahagia dengan konsep foto yang sederhana dengan balutan busana kasual.

Seperti diketahui, Mitzi dan Ginting telah menjalin kasih sejak 2014, bahkan menjadi pasangan favorit netizen. Mitzi sendiri merupakan mantan atlet bulutangkis di dalam naungan PB Djarum.

Hubungan antara keduanya kerap menuai bergam reaksi lucu dari netizen. Bahkan sudah banyak netizen yang mengaku gemas dengan kebersamaan Anthony Ginting dan Mitzi Abigail.

Lama tak menjadi atlet bulutangkis, kini Mitzi aktif di sosial media dan kerap mendapat endorsement. Dia juga seringkali membagikan kreasi videonya melalui aplikasi TikTok.