Wow! Usai Rilis Single, Ganda Putra Chinese Taipei Langsung Gelar Konser Megah

Rabu, 5 Oktober 2022 21:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shi Tang/Getty Images
Baru saja diceraikan Lee Yang di Denmark Open 2022, ganda putra Chinese Taipei, Wang Chi-lin, tampil di konser megah sebagai penyanyi. Foto: Shi Tang/Getty Images. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Baru saja diceraikan Lee Yang di Denmark Open 2022, ganda putra Chinese Taipei, Wang Chi-lin, tampil di konser megah sebagai penyanyi. Foto: Shi Tang/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Baru saja diceraikan Lee Yang di Denmark Open 2022, ganda putra Chinese Taipei, Wang Chi-lin, seolah ‘ngamuk’ dan langsung gelar konser megah sebagai penyanyi.

Diketahui, Lee Yang/Wang Chi-lin yang merupakan pebulutangkis peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, terpaksa bercerai di Denmark Open 2022. Hal itu lantaran Wang Chi-lin masih pemulihan cedera.

Tercatat, Lee Yang akan berpasangan dengan Lu Chen di turnamen bulutangkis super 750 Denmark Open 2022 pada 18-23 Oktober.

Dalam proses pemulihan cederanya, Wang Chi-lin diketahui sedang menggelar konser megah sebagai penyanyi hits di negaranya, Chinese Taipei.

Juara Olimpiade Tokyo tersebut tampil di Taoyuan Iron Rose Music Festival 2022 sebagaimana dilansir dari instagram pribadinya @chilinwang pada Selasa (03/10/22).

Ada beberapa momen ketika atlet badminton Chinese Taipei berusia 27 tahun tersebut sedang menyanyi di atas panggung dengan penonton yang antusias di konser pertamanya itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 王齊麟 (@chilinwang)

“Mengenang penampIlan pertama dalam hidupku. Saya berpikir bahwa saya bisa naik panggung untuk pertama kalinya. Saya ingin tampil di panggung sebesar itu,” tulis Wang Chi-lin.

“Terima kasih kepada ibu, dan terima kasih kepada semua orang yang berkontribusi pada segalanya,” sambungnya.

Partner bulutangkis Lee Yang tersebut begitu piawai dan tampil catchy dalam balutan busana sporty dengan memadu kaos putih dan celana jeans. Kemeja luar yang ia pakai pun dibiarkan terbuka kancingnya.

Wang Chi-lin tak lupa menambahkan sneakers merah dan rambutnya diberi jel untuk memberikan sedikit sentuhan berbeda di konser perdananya sebagai penyanyi.