Jadwal Final Malang Indonesia International Challenge: Membara, 3 Wakil Merah Putih Siap Raih Juara

Minggu, 16 Oktober 2022 07:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut jadwal final Malang Indonesia International Challenge 2022, Minggu (16/10/22), di mana tuan rumah berpeluang untuk merebut tiga gelar juara di ajang ini. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal final Malang Indonesia International Challenge 2022, Minggu (16/10/22), di mana tuan rumah berpeluang untuk merebut tiga gelar juara di ajang ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal final Malang Indonesia International Challenge 2022, Minggu (16/10/22), di mana tuan rumah berpeluang untuk merebut tiga gelar juara di ajang ini.

Tak terasa, turnamen bulutangkis bertajuk Malang Indonesia International Challenge 2022 telah memasuki partai puncak hari ini.

Sebagai tuan rumah, Indonesia memiliki tiga pasang pemain yang berjuang dalam perburuan gelar juara hari ini mulai pukul 12.00 WIB di GOR Platinum, Malang, Jawa Timur.

Mereka adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, dan Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana.

Wakil Indonesia pertama yang akan memulai perjuangan di final hari ini adalah adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melawan rising star China, Jiang Zheng Bang/Wai Ya Xin.

Sedang membara berkat hattrick gelar yang diraihnya pekan lalu, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja punya peluang besar untuk meneruskan tren positifnya di laga siang nanti.

Ganda putri yang baru disatukan oleh PBSI, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto juga berpeluang merengkuh gelar perdananya sebagai pasangan. Mereka akan ditantang Sayaka Hobara/Hinata Suzuki.

Jadwal final Malang International Challenge 2022 akan ditutup dengan pertandingan panas ganda putra antara Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana vs Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Laga ini akan jadi uji nyali bagi Rahmat/Pramudya untuk merebut gelar juara di turnamen bulutangkis perdana mereka sebagai pasangan. Hanya saja, lawannya di final bukan pasangan sembarangan.

Hiroki Okamura/Masayuki Onodera adalah ganda putra Jepang yang menempati ranking 45 dunia dengan pengalaman segudang. Jadwal final Malang Indonesia International Challenge 2022 ada di halaman kedua.