Link Live Streaming Final Malang Indonesia International Challenge: Tuan Rumah Incar 3 Gelar Juara

Minggu, 16 Oktober 2022 11:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut link live streaming final Malang Indonesia International Challenge, Minggu (16/10/22). Ada 3 wakil tuan rumah, termasuk Dejan/Gloria menuju quattrick. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming final Malang Indonesia International Challenge, Minggu (16/10/22). Ada 3 wakil tuan rumah, termasuk Dejan/Gloria menuju quattrick.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming final Malang Indonesia International Challenge, Minggu (16/10/22). Ada 3 wakil tuan rumah, termasuk Dejan/Gloria menuju quattrick.

Sebanyak tiga pebuluangkis Merah Putih akan memperebutkan gelar juara Indonesia International Challenge 2022 mulai pukul 12.00 WIB di GOR Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, hari ini.

Jadwal final Indonesia International Challenge 2022 akan dibuka dari perang saudara tunggal putra Cina, Lei Lan Xi vs Weng Hongyang.

Setelah itu akan ada big match ganda campuran antara Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melawan rising star badminton China, Jiang Zheng Bang/Wai Ya Xin.

Sedang membara berkat hattrick gelar yang diraihnya pekan lalu, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja punya peluang besar untuk meneruskan tren positifnya di laga siang nanti.

Berikutnya pada partai ketiga, ada pertarungan seru antara tunggal putri Jepang, Riko Gunji melawan idola badminton lovers China, Gao Fang Jie.

Jadwal final Indonesia International Challenge berikutnya adalah debutan ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang akan ditantang Sayaka Hobara/Hinata Suzuki.

Jadwal final Malang International Challenge 2022 akan ditutup dengan pertandingan panas ganda putra antara Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana vs Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Laga ini akan jadi uji nyali bagi Rahmat/Pramudya untuk merebut gelar juara di turnamen bulutangkis perdana mereka sebagai pasangan. Hanya saja, lawannya di final bukan pasangan sembarangan.

Okamura/ Onodera adalah ganda putra Jepang yang menempati ranking 45 dunia dengan pengalaman segudang. Jadi Pramudya/Rahmat harus selayaknya waspada untuk misi juara.

Selengkapnya, untuk mengakses link live streaming final Malang Indonesia International Challenge 2022, tertera di halaman kedua.