Link Live Streaming French Open 2022: Semifinal Panas, Rehan/Lisa vs Penghancur Raksaksa

Sabtu, 29 Oktober 2022 15:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut link live streaming French Open, Sabtu (29/10/22), di mana Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati jadi wakil semata wayang Indonesia di semifinal. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming French Open, Sabtu (29/10/22), di mana Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati jadi wakil semata wayang Indonesia di semifinal.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming French Open, Sabtu (29/10/22), di mana Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati jadi wakil semata wayang Indonesia di semifinal.

Turnamen bulutangkis French Open 2022 telah memasuki babak semifinal yang akan berlangsung hari ini mulai pukul 15.00 WIB di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Mirisnya, tim badminton Indonesia hanya menyisakan satu wakilnya di babak semifinal melalui ganda campuran ranking 30 dunia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Misi berat kini harus ditanggung Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. yang baru pertama kali melaju ke semifinal turnamen bulutangkis Super 750.

Apalagi lawan yang harus dihadapinya adalah bintang badminton Belanda yang sudah sarat pengalaman, Robin Tabeling/Selena Piek.

Tercatat, Robin Tabeling/Selena Piek juga punya performa cukup mentereng tahun ini, seperti kala menjadi penghancur raksaksa asal Thailand, Dechapol /Sapsiree di Malaysia Masters 2022, Juli lalu.

Meski demikian, kesempatan besar juga dimiliki Rehan/Lisa yang sedang membara untuk melangkah ke final pertama di turnamen sebesar French Open 2022.

Karena Rehan/Lisa pun cukup impresif menaklukkan sejumlah pebulutangkis top dunia, seperti Thom Gicquel/Delphine Delrue di perempat final French Open 2022.

Selain Rehan/Lisa vs Robin Tabeling/Selena Piek, masih banyak laga bertabur big match pada semifinal French Open 2022 hari ini. Seperti duel klasik Akane Yamaguchi vs Carolina Marin serta Viktor Axelsen vs Kodai Naraoka.

Semua laga panas semifinal French Open 2022 hari ini bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.