Dimarahin Kekasih Gara-gara Jadi Bang Toyib, Alasan Viktor Axelsen Tak Ikut Hylo Open 2022?

Selasa, 1 November 2022 10:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dimarahi oleh sang kekasih, Natalia Rohde meski menjadi juara di French Open 2022 dan tak berpartisipasi di Hylo Open 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dimarahi oleh sang kekasih, Natalia Rohde meski menjadi juara di French Open 2022 dan tak berpartisipasi di Hylo Open 2022.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dimarahi oleh sang kekasih, Natalia Rohde meski menjadi juara di French Open 2022 dan tak berpartisipasi di Hylo Open 2022.

Usai kalah di Denmark Open 2022, Viktor Axelsen mampu membalaskan kekalahannya dengan menjadi juara di French Open 2022.

Saat itu Axelsen yang menjadi unggulan pertama, berhasil mengalahkan rekan negaranya sendiri yakni Rasmus Gemke lewat dua gim langsung.

Ayah dua anak itu menang lewat straight games dengan skor 21-14 dan 21-15 atas Rasmus Gemke di partai final pada Minggu (30/10/22) kemarin.

Hasil ini pun menjadi kemenangan yang manis untuk Viktor Axelsen. Sebab, sebelumnya ia kalah dari muridnya sendiri yakni Loh Kean Yew dengan skor 17-21 dan 10-21 di perempat final Denmark Open 2022.

Kekalahan ini pun mengakhiri rekor fantastis yang dimiliki Axelsen, yakni Loh Kean Yew sukses menghentikan rekor 39 win streak yang telah dicapai oleh sang mentor.

Meski sempat diwarnai drama di French Open 2022, namun kemenangan ini bisa menjadi pelipur lara bagi Axelsen untuk bangkit lagi.

Kemenangan Axelsen pun mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak. Termasuk dari sang kekasih sekaligus ibu dari dua anaknya yakni Natalia Rohde.

Namun ada yang menarik dari ucapan Natalia Rohde untuk Axelsen yang menjadi juara di ajang BWF Super 750 tersebut.

Yakni Natalia Rohde mengucapkan dengan cara berbeda sekaligus terlihat seperti sedang lelah dan meminta kekasih, Viktor Axelsen untuk segera pulang dan gantian mengasuh kedua putrinya usai memutuskan tak ikut Hylo Open 2022.