Kocak! Turuti Istri Tercinta, Potret Mohammad Ahsan Jadi Foto Model dalam Tekanan

Sabtu, 19 November 2022 21:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Mari intip pose kocak pebulutangkis Mohammad Ahsan, saat jadi foto model dalam tekanan sang istri, Christine Novitania, jelang BWF World Tour Finals 2022. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Mari intip pose kocak pebulutangkis Mohammad Ahsan, saat jadi foto model dalam tekanan sang istri, Christine Novitania, jelang BWF World Tour Finals 2022.

INDOSPORT.COM – Mari intip pose kocak pebulutangkis Mohammad Ahsan, saat jadi foto model dalam tekanan sang istri, Christine Novitania, jelang BWF World Tour Finals 2022.

Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat ini sedang dalam masa persiapan menuju turnamen penutup musim BWF World Tour Finals 2022.

Ajang tersebut mulanya akan berlangsung pada 14-18 Desember 2022 di Guangzhou, China. Namun Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengubah lokasi dan waktu pelaksanaan pada 7-11 Desember 2022 di Thailand.

Sejumlah alasan pun melatarbelakangi keputusan BWF tersebut. Salah satunya lantaran kondisi pandemi Covid-19 di China yang masih sepenuhnya belum stabil, sehingga harus dipindahkan ke tempat lain.

Terlepas dari masa persiapan yang akhinya maju, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu ganda putra yang akan mewakili Indonesia di ajang prestisius akhir tahun tersebut.

Dari sela-sela persiapannya menuju BWF World Tour Finals, ada serba-serbi menarik yang dilakukan oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang tak pelak langsung jadi sorotan netizen.

Salah satunya ketika Mohammad Ahsan sedang berbagi keseruan dengan keluarga kecilnya di King Villa Bogor yang merupakan bisnis penginapan keluarganya.

Dilansir dari instagram pribadinya @king.khayra pada Sabtu (19/11/22), pebulutangkis berusia 34 tahun tersebut sedang pamer keseruan jadi foto model ‘dalam tekanan’ sang istri, Christine Novitania.

“Foto model King Villa Bogor, foto dalam tekanan,” tulis Mohammad Ahsan.

Karena berada dalam tekanan, alhasil dalam tujuh pose yang dibagikan, ekspresi Mohammad Ahsan berpenam[ilan sporty, langsung jadi sorotan badminton lovers.