Asyik Jajal Bulutangkis, Wendy Walters Gandeng Atlet Andalan Indonesia

Minggu, 20 November 2022 08:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@wendywalters
Selebgram Wendy Walters. Instagram@wendywalters Copyright: © Instagram@wendywalters
Selebgram Wendy Walters. Instagram@wendywalters

INDOSPORT.COM – Selebgram kenamaan Indonesia, Wendy Walters, asyik menjajal bulutangkis serta menggandeng beberapa atlet andalan Indonesia.

Diketahui, Wendy Walters merupakan selebgram yang namanya dikenal masyarakat ketika resmi menjadi pasangan Youtuber top Reza Arap Oktavian.

Ia dikenal memiliki paras cantik dan menawan serta menyukai berbagai macam olahraga. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah pole dance.

Selebgram dengan nama asli Wendy Meiliana Leo itu sering membagikan video dirinya melakukan berbagai gerakan pole dance yang kerap menuai decak kagum netizen.

Namun, baru-baru ini Wendy Walters terlihat berlatih olahraga lain, yakni bulutangkis. Terlihat dalam unggahan story di instagram pribadinya.

© instagram @wendywalters
Wendy Walters asyik jajal bulutangkis Copyright: instagram @wendywaltersWendy Walters asyik jajal bulutangkis

Wendy tampak menggandengan beberapa atlet bulutangkis andalan Indonesia, yakni Pitha Haningtyas Mentari, Syabda Perkasa, Ruselli Hartawan, hingga Yonathan Ramlie.

Dalam instastory Wendy Walters, dia tampak bahagia dan senang bisa menjajal bulutangkis langsung dari para ahlinya.

Olahraga yang dilakukan Wendy tentu bisa menjadi momen ‘healing’, sebab dirinya tengah disibukkan dengan perceraian dengan Reza Arap.

Wendy mengonfirmasi bahwa Reza Arap melakukan perselingkuhan yang membuat membuat hubungan rumah tangga mereka gonjang-ganjing.

Sehingga, bermain bulutangkis mungkin dapat melupakan masalah perceraiannya sejenak dengan Reza Arap. Selain itu, Wendy juga merupakan figur yang dekat dengan olahraga.