Netizen Kirim Pesan Daftar Belanjaan ke Atlet, Respons Ganda Putra Malaysia Bikin Ngakak

Selasa, 22 November 2022 17:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Kejadian kocak ketika badminton lovers menitipkan menu belanjaan kepada atlet bulutangkis Malaysia, Ong Yew Sin, di pesan instagram. Balasannya pun bikin mules. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Kejadian kocak ketika badminton lovers menitipkan menu belanjaan kepada atlet bulutangkis Malaysia, Ong Yew Sin, di pesan instagram. Balasannya pun bikin mules.

INDOSPORT.COM - Kejadian kocak ketika badminton lovers menitipkan menu belanjaan kepada atlet bulutangkis Malaysia, Ong Yew Sin, di pesan instagram. Balasannya pun bikin mules.

Sudah tak diragukan lagi mengenai popularitas atlet bulutangkis Ong Yew Sin yang saat ini berpasangan dengan Teo Ee Yi di sektor ganda putra.

Hal itu tak lepas dari prestasi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi selama mereka berpasangan hingga menembus ranking delapan dunia.

Prestasi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi terakhir adalah menyabet medali perak Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021. Sementara keduanya baru menjadi runner up Australian Open 2022, pada 1-5 November.

Saat ini Ong Yew Sin/Teo Ee Yi bahkan memiliki peluang lebar untuk tampil di ajang BWF World Tour Finals 2022 Desember mendatang.

Tentu ini adalah kesempatan emas bagi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang tidak bisa disia-siakan. Apalagi hanya delapan pebulutangkis dari masing-masing sektor yang berhak tampil di ajang ini.

Selain prestasi, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi juga digandrungi badminton lovers karena ketampanan mereka dan pesona bak Idol Malaysia.

Terbukti atlet non pelatnas bulutangkis Malaysia itu kebanjiran endorsement sejumlah produk serupa selebgram yang eksis di media sosial.

Eksisnya Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, tak bisa dipungkiri memungkinkan keduanya menemui beragam kejadian kocak dengan badminton lovers.

Seperti momen ketika Ong Yew Sin dititipi menu belanjaan fansnya melalui pesan instagram. Tak pelak balasan Ong Yew  Sin jadi sorotan sampai bikin ngakak.