Bikin Arisan Piala Dunia, Reaksi Kocak Hendra Setiawan Usai Argentina Keok dari Arab Saudi

Rabu, 23 November 2022 09:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Sedang buat arisan Piala Dunia 2022, pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, langsung bereaksi seram saat timnas Argentina keok dari Arab Saudi. Copyright: © PBSI
Sedang buat arisan Piala Dunia 2022, pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, langsung bereaksi seram saat timnas Argentina keok dari Arab Saudi.

INDOSPORT.COM –  Buat arisan Piala Dunia 2022, pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, langsung bereaksi seram saat timnas Argentina keok dari Arab Saudi.

Saat ini, sejumlah pebulutangkis top dunia sedang menikmati masa persiapan kurang lebih tiga minggu sebelum menghadapi turnamen penutup musim bertajuk BWF World Tour Finals 2022.

Fajar Alfian hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi yang beruntung karena bisa berpartisipasi di BWF World Tour Finals 2022 pada 7-11 Desember mendatang.

Karena menurut aturan BWF, memang hanya delapan pebulutangkis terbaik dari pengumpulan poin turnamen Super 100-Super 100 tiap sektor, yang berhak ke ajang ini.

Sembari menjalani persiapan turnamen BWF World Tour Finals 2022 yang bakal digelar di Bangkok, Thailand, para pebulutangkis Indonesia rupanya juga refreshing sejenak merayakan Piala Dunia 2022.

Karena seperti yang diketahui, saat ini perhelatan akbar sepak bola empat tahunan, Piala Dunia kembali digelar dari 20 November sampai 18 Desember 2022 di Qatar.

Untuk pertama kali, Qatar menjadi tuan rumah turnamen ini dan menjadi Piala Dunia FIFA pertama yang pernah diadakan di Jazirah Arab.

Fajar Alfian, Hendra Setiawan, hingga Kevin Sanjaya pun seru-seruan membuat arisan Piala Dunia 2022 di mana tiap orang memprediksi dua tim yang bakal lolos ke final.

Seperti saat Fajar Alfian yang mendapat Jepang vs Portugal. Kemudian Hendra Setiawan menjagokan Korea Selatan vs Argentina, hingga pelatih Aryono Miranat menjagokan Arab Saudi vs Denmark.

Usai membuat arisan Piala Dunia 2022 itu, ada yang menarik ketika timnas Argentina keok 1-2 atas Arab Saudi, Selasa (22/11/22). Hendra Setiawan pun langsung beri reaksi karena Fajar Alfian meledeknya.