Seksi Meski Tanpa Bikini, Ratu Bulutangkis Malaysia Pancarkan Pesona saat Liburan di Gili Trawangan

Kamis, 24 November 2022 20:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© gohliuying/INSTAGRAM
Goh Liu Ying ganda campuran Malaysia Copyright: © gohliuying/INSTAGRAM
Goh Liu Ying ganda campuran Malaysia
Gaya Goh Liu Ying saat Liburan di Lombok

Dalam akun Instagram pribadinya, Goh Liu Ying mengunggah tiga foto dirinya sedang duduk di sebuah kapal lengkap dengan bendera Merah Putih Indonesia.

Nampak mantan pasangan Chan Peng Soon itu mengenakan sport bra hitam yang ia padukan dengan kemeja berwarna agak kuning dan kancingnya dibiarkan terbuka.

Kemudian Goh Liu Ying juga mengenakan celana jeans pendek lengkap dengan sandal lucunya yang warnanya senada dengan kemeja yang dikenakannya.

Gaya kemeja yang dibiarkan terbuka pun membuat Goh Liu Ying tetap terlihat seksi meski tanpa bikini saat liburan di pantai.

Apalagi kaki jenjangnya pun tak luput menjadi sorotan, dan menambah pancaran pesonanya yang membuat netizen memberikan beragam komentar positif.

“Wow awesome” @he*****

“Love the look and pose beach lady” @er*****

“Keren” @bo*****

“Cantiknya mummy” @sy******

Di sisi lain, Goh Liu Ying sebelumnya memutuskan untuk pensiun sebagai pebulu tangkis ganda campuran profesional pada 2 November 2022 kemarin.

Goh Liu Ying sendiri mengatakan bahwa ajang Malaysia Open 2023, pada 10-15 Januari mendatang akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai atlet bulutangkis.

“Malaysia Open tahun depan akan menjadi turnamen terakhir saya. Siapa yang akan menjadi tandem saya? Anda tunggu saja, tetapi turnamen tersebut akan menjadi yang terakhir bagi saya,” ucap Goh Liu Ying.

Sumber: Instagram Goh Liu Ying