Punya Pacar Spek Bidadari, Surprise Ulang Tahun Yang Po Han Sampai Bikin Netizen Tutup Mata

Sabtu, 26 November 2022 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Pacar cantiknya sedang berulang tahun, pebulutangkis Chinese Taipei yang terkenal atraktif, Yang Po Han, langsung beri surprise romantis. Intip potretnya! Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pacar cantiknya sedang berulang tahun, pebulutangkis Chinese Taipei yang terkenal atraktif, Yang Po Han, langsung beri surprise romantis. Intip potretnya!

INDOSPORT.COM – Pacar cantiknya sedang berulang tahun, pebulutangkis Chinese Taipei yang terkenal atraktif, Yang Po Han, langsung beri surprise romantis. Intip potretnya!

Yang Po Han adalah atlet ganda putra Chinese Taipei yang berpartner dengan Lu Ching Yao. Duet Lu Ching Yao /Yang Po Han berhasil menduduki ranking 18 dunia.

Ranking mereka sempat anjlok di akhir tahun 2021 seiring dengan performa Lu Ching Yao /Yang Po Han yang kurang stabil.

Pada awal 2022, karier mereka juga masih dihantam drama buruk lantaran Lu Ching Yao masih dalam masa pemulihan cedera ligament di lengan kanannya.

Namun menjelang akhir tahun, performa mereka seolah meningkat pesat. Bahkan dalam tiga turnamen badminton Eropa, Lu Ching Yao/Yang Po Han mampu menggondol satu gelar juara di Hylo Open 2022.

Sementara di French Open 2022, Lu Ching Yao/Yang Po Han harus puas dengan capaian runner up, dan Denmark Open 2022 finis di perempat final.

Meski tak lolos kualifikasi penutup musim di BWF World Tour Finals 2022, Lu Ching Yao/Yang Po Han akan jadi ancaman nyata di musim depan.

Apalagi mulai Mei 2023, pengumpulan poin menuju kualifikasi Olimpiade 2024 sudah dimulai. Jadi rasanya pantang leha-leha bagi Lu Ching Yao/Yang Po Han demi bisa menembus persaingan.

Dari balik perjuangannya latihan menjelang akhir tahun, Lu Ching Yao/Yang Po Han pun tetap menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

Seperti yang dilakukan Yang Po Han misalnya, yang merayakan harinya dengan memberikan surprise ulang tahun untuk pacar cantiknya, Nancy Ho, pada 16 November lalu.