Ikut Parodikan Messi dan Ronaldo, Papan Catur Syabda dan Adinata Bikin Nangis Netizen

Minggu, 27 November 2022 20:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Syabda Perkasa Belawa juara Malaysia International Series 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Syabda Perkasa Belawa juara Malaysia International Series 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis muda Syabda Perkasa Belawa dan Christian Adinata ikut memparodikan foto legendaris Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, publik digegerkan dengan unggahan foto Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang tengah bermain catur jelang Piala Dunia 2022.

Bukan foto main catur ala babak-bapak Indonesia kebanyakan, Messi dan Ronaldo terlibat dalam pemotretan sebuah brand kenamaan asal Prancis.

Tambah bikin geger, foto dua superstar sepak bola ini turut diunggah dalam akun instagram masing-masing. Tentu, ini menjadi momen langka bersatunya dua GOAT (Greatest of All Time).

Kehebohan ini turut dirasakan oleh publik pecinta sepak bola Indonesia. Banyak selebriti hingga atlet kenamaan Tanah Air yang turut memparodikan potret Lionel Messi Messi dan Cristiano Ronaldo.

Salah satunya adalah bintang muda bulutangkis Indonesia Syabda Perkasa Belawa dan Christian Adinata. Keduanya tampak tak ingin ketinggalan tren Messi-Ronaldo.

Hal ini terlihat dalam unggahan akun Twitter Syabda. Terlihat ia tengah memainkan ‘papan catur’ dengan muka yang cukup serius dengan Adinata.

Dalam foto tersebut Syabda Perkasa Belawa dan Christian Adinata tampak mengenakan jersey bulutangkis yang biasa mereka pergunakan untuk bertanding.

Sementara itu, jelang akhir tahun ini, Syabda sukses menggondol medali emas di ajang Malaysia International Series 2022 dengan mengalahkan wakil China.

Namun, hasil kurang memuaskan bagi Christian Adinata. Ia belum mampu melangkah lebih jauh pada gelaran Australian Open 2022.