Jelang BWF World Tour Finals 2022, Popor Sapsiree Banting Setir jadi Model Majalah

Senin, 28 November 2022 18:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Badminton Photo
Pebulutangkis Thailand Sapsiree Taerattanachai banting setir jadi model majalah jelang BWF World Tour Finals 2022. Copyright: © Badminton Photo
Pebulutangkis Thailand Sapsiree Taerattanachai banting setir jadi model majalah jelang BWF World Tour Finals 2022.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Thailand Sapsiree Taerattanachai benting setir menjadi model majalah menjelang BWF World Tour Finals 2022.

Seperti diketahui, BWF World Tour Finals 2022 merupakan ajang prestigius untuk para pemain bulutangkis terpilih yang akan digelar pada pengujung tahun ini.

BWF World Tour Finals 2022 akan berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, pada 7-11 Desember mendatang. Sejumlah pemain bulutangkis top dunia akan berlaga di ajang ini, salah satunya adalah ganda campuran Thailand, Dechapol Puovaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Pemain yang akrab dengan panggilan Bass/Popor ini resmi lolos ke BWF World Tour Finals usai mengantongi 68.550 hasil dari beberapa turnamen yang sukses mereka lewati tahun ini.

Meski apes di dua turnamen terakhir, Bass/Popor sukses meraih gelar juara di ajang Japan Open, Singapore Open hingga German Open 2022.

Menyongsong turnamen bergengsi ini, pemain yang akrab dengan panggilan Popor Sapsiree banting setir dengan menjadi model untuk sebuah majalah di Thailand.

Hal ini terlihat dari unggahan Popor Sapsiree dalam unggahan instagram pribadinya baru-baru ini. Pebulutangkis Thailand itu tampak seperti model profesional.

“Kami adalah pemimpi, kami membuatnya terjadi, karena kami mempercayainya (Lagu ofisial Piala Dunia),” tulis Popor Sapsiree dalam caption instagramnya.

Popor Sapsiree nampak elegan dengan balutan kemeja putih dan jas berwarna merah. Selain itu, rambut necis ala aktor Drama Korea semakin membuat penampilannya tambah memukau.