Usai Bagi Tiket Emas World Tour Finals 2022 ke Gregoria, PV Sindhu Jadi Sosialita di Kapal Pesiar

Rabu, 30 November 2022 16:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© twitter @Pvsindhu1
Selepas beri tiket emas BWF World Tour Finals 2022 untuk Gregoria Mariska, tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, langsung pamer potret di kapal pesiar. Copyright: © twitter @Pvsindhu1
Selepas beri tiket emas BWF World Tour Finals 2022 untuk Gregoria Mariska, tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, langsung pamer potret di kapal pesiar.

INDPOSPORT.COM – Selepas beri tiket emas BWF World Tour Finals 2022 untuk Gregoria Mariska, tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, langsung pamer potret di kapal pesiar.

Pusarla Venkata Sindhu, tunggal putri India tersebut memutuskan untuk menolak undangan untuk tampil di ajang BWF World Tour Finals 2022.

Ajang tersebut berlangsung pada 7-11 Desember 2022 di Bangkok, Thailand. Hanya delapan pebulutangkis terbaik yang berhak berpartisipasi.

Poin terbaik  BWF World Tour Finals 2022 ditentukan dari keikutsertaan atlet selama satu tahun di turnamen bulutangkis Super 100 hingga Super 1000.

Alhasil posisinya pun digantikan oleh tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, yang menghuni posisi kesembilan klasemen Race to Bangkok untuk BWF World Tour Finals 2022.

PV Sindhu sendiri harus menepi dari lapangan karena cedera pergelangan kaki kiri yang dideritanya sejak Commonwealth Games 2022.

Tentu mundur dari BWF World Tour Finals 2022 yang berhadiah fantastis mencapai 1,5 juta dolar tersebut adalah sebuah kerugian.

Meski demikian, dalam upaya perawatan diri dari cedera, PV Sindhu pun rela menanggalkan ambisi untuk mengulang hasil manis tahun 2018 ketika dia menyabet emas BWF World Tour Finals .

Pebulutangkis India berusia 27 tahun tersebut pun melakukan healing dengan berjalan-jalan membelah lautan dengan kapal pesiar. Disinyali hal itu untuk sebuah proyek #calofthebluewaters.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sindhu Pv (@pvsindhu1)

“Coba tebak apa yang aku lakukan? Bersenang-senang selama pembuatan #callorthebluewaters,’ tulis PV Sindhu di instagramnya.