Gemas! Potret Prewedding Kevin Sanjaya dan Valencia Tanosoedibjo Terbongkar

Jumat, 2 Desember 2022 11:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@valenciatanoe
Potret prewedding pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dan putri konglomerat, Valencia Tanosoedibjo terbongkar, netizen pun ikut gemas. (Foto: Instagram@valenciatanoe) Copyright: © Instagram@valenciatanoe
Potret prewedding pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dan putri konglomerat, Valencia Tanosoedibjo terbongkar, netizen pun ikut gemas. (Foto: Instagram@valenciatanoe)

INDOSPORT.COM - Potret prewedding pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dan putri konglomerat, Valencia Tanosoedibjo terbongkar. Netizen pun ikut gemas.

Sebagaimana diketahui, Kevin Sanjaya baru saja melamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium, pada bulan Agustus lalu.

Setelah resmi melamar Valencia Tanoe di depan orang tuanya, dua sejoli ini dikabarkan akan segera melangsungkan prosesi pernikahan.

Namun, sebagaimana pasangan lainnya, sebelum melakukan prosesi pernikahan, mereka melakoni sesi prewedding dulu. 

Pada November lalu, Kevin dan Valencia sempat tertangkap kamera tengah liburan bersama di Paris, sehingga banyak yang menduga jika mereka tengah prewedding.

Hari Kamis (01/12/22), Valencia Tanoe juga mengunggah beberapa cuplikan foto bersama Kevin Sanjaya di Instagram Story, dengan konsep yang gemas dan menarik.

Kevin dan Valencia asyik berfoto bersama beberapa anjing yang mereka pelihara. Ada juga foto yang menonjolkan profesi Kevin Sanjaya sebagai atlet bulutangkis nasional.

Tak lupa, ada foto saat Kevin Sanjaya mengenakan jas dengan rapi, dan Valencia menggunakan gaun mewah yang menawan.

"BTS of our prewed shoot," tulis Valencia, yang menegaskan jika mereka memang tengah melakukan sesi prewedding.