Bergaya Jadi Bule, Herry IP Kebanjiran Doa Sukses di BWF World Tour Finals 2022

Minggu, 4 Desember 2022 19:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP. Foto: Humas PP PBSI Copyright: © Humas PP PBSI
Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP. Foto: Humas PP PBSI

INDOSPORT.COM – Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi banjir doa sukses di BWF World Tour Finals 2022 dalam unggahan fotonya.

Sebanyak tujuh wakil tim bulutangkis Indonesia akan mengikuti BWF World Tour Finals 2022 yang digelar di Bangkok, Thailand pada 7-11 Desember mendatang.

Indonesia menjadi negara kedua dengan wakil terbanyak di ajang penutup musim ini. Selain itu, tim Merah Putih bersama China menjadi negara yang mengirimkan wakil di setiap sektornya.

Sektor ganda putra tentu menjadi andalan Indonesia dalam beberapa turnamen tak terkecuali di ajang penutup musim, BWF World Tour Finals 2022.

Ganda putra Indonesia memang dikenal sebagai raja di sektor ini dalam beberapa turnamen. Tentu, hal ini tak lepas dari peran sang pelatih, Herry IP.

Di BWF World Tour Finals 2022, ganda putra Indonesia mengirimkan dua wakilnya, yakni, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Jelang bergulirnya BWF World Tour Finals yang digelar di Thailand, Herry IP mengunggah momen narsis dengan selfie mengenakan kacamata putih dan mengenakan topi hitam.

“Selamat siang BL (Badminton Lovers), apa komentar kalian melihat foto ini dengan satu kata?” tulis Herry IP, dalam caption Instagramnya.

Sementara itu, pada ajang BWF World Tour Finals 2022, Herry IP mengaku percaya diri dapat mendulang kesuksesan dengan dua wakil di sektor ganda putra.

Apalagi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tengah naik performanya. Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langgana juara di turnamen ini.