Istri Marcus Gideon Pamer Momen Bucin, Hendra Setiawan Malah Kena Sentil

Minggu, 4 Desember 2022 20:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Gideon membagikan momen bucin keduanya dalam unggahan instagram, namun Hendra Setiawan malah kena sentil. Copyright: © Humas PP PBSI
Istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Gideon membagikan momen bucin keduanya dalam unggahan instagram, namun Hendra Setiawan malah kena sentil.

INDOSPORT.COM – Istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Gideon membagikan momen bucin keduanya dalam unggahan instagram, namun Hendra Setiawan malah kena sentil.

Drama kisah cinta para atlet bulutangkis Indonesia memang menarik untuk diikuit. Mulai dari momen bucin hingga bikin ngakak kerap dipamerkan melalui sosial media.

Salah satunya adalah pasangan yang terkenal akan keromatisannya, Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Gideon. Dua sejoli ini kerap membagikan momen bucin yang sukses bikin netizen iri.

Seperti unggahan Agnes Gideon belum lama ini. Istri Marcus Gideon itu tampak romantis membagikan potret bersama dengan sang suami dan putrinya.

Dalam unggahan tersebut, Marcus Gideon tampak memberikan kecupan mesra di pipi Agnes ditemani dengan putri bungsunya, Jemima Gideon.

Tambah membuat netizen iri, Agnes turut membubuhkan caption di postingan Instagram. “Istri dan ibu paling beruntung di dunia,”

Menariknya, istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief atau yang akrab disapa Sansan, turut memberikan komentar di kolom komentar Agnes dengan menyentil suaminya.

“Aku pengen duduk disitu juga sis, tapi kok gak ada yang ngajak ke Genting ya, colek Hendra Setiawan hahaha,” tulis Sansan.

Tentu komentar Sansan menuai gelak tawa, pasalnya, Hendra Setiawan dikenal sebagai sosok yang dingin dan jarang membagikan momen romantis dengan sang istri.

Tentu dengan unggahan Agnes Gideon, Sansan turut ingin merasakan momen bucin dengan suaminya, Hendra Setiawan yang akan berlaga di BWF World Tour Finals 2022.