BWF World Tour Finals 2022: Gregoria Mariska Heroik, Mikha Angelo Beri Pesan Spesial

Rabu, 7 Desember 2022 16:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo memberi pesan spesial usai Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan Chen Yu Fei di BWF World Tour Finals 2022. Copyright: © Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo memberi pesan spesial usai Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan Chen Yu Fei di BWF World Tour Finals 2022.

INDOSPORT.COM – Mikha Angelo memberi pesan spesial usai Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan Chen Yu Fei di BWF World Tour Finals 2022.

Diketahui, BWF World Tour Finals 2022 merupakan turnamen penutup musim yang digelar pada 7-11 Desember di Nimibutr Arena, Thailand.

Satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia adalah Gregoria Mariska Tunjung. Dia berhasil lolos Race to World Tour Finals usai PV Sindhu dinyatakan mundur karena cedera.

Gregoria Mariska Tunjung berhasil membuat kejutan di laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2022 dengan menumbangkan wakil andalan China, Chen Yu Fei.

Tunggal putri andalan Indonesia ini tampil memukau dengan mengalahkan Chen Yu Fei melalui tiga gim sengit dengan skor 21-9, 14-21, 21-16.

Sebelumnya, Gregoria tidak diunggulkan dan diprediksi banyak pihak akan tumbang di fase grup. Namun, pemain berusia 23 tahun itu berhasil membuktikan kemampuannya.

Seperti halnya denga kekasih Gregoria Mariska, Mikha Angelo yang selalu memberikan dukungan. Begitu pula dengan kemenangan tunggal putri andalan Indonesia kali ini.

Mikha Angelo memberikan ucapan selamat yang manis kepada Gregoria. Hal ini dilansir dari akun Twitter pribadi penyanyi yang tergabung di grup The Overtunes itu.

“Oh yes! WTF debut win, amazing,” tulis Mikha Angelo di akun Twitternya.

Dengan kemenangan perdana Gregoria di BWF World Tour Finals 2022, tentu akan mempermudah jalannya untuk lolos dari fase grup.