Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: Ada Jojo vs Ginting, 7 Wakil Indonesia Unjuk Gigi

Rabu, 7 Desember 2022 10:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut link live streaming BWF World Tour Finals 2022 pada Rabu (7/12/12), di mana ada 7 wakil Indonesia unjuk gigi termasuk perang saudara Jojo vs Ginting. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming BWF World Tour Finals 2022 pada Rabu (7/12/12), di mana ada 7 wakil Indonesia unjuk gigi termasuk perang saudara Jojo vs Ginting. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Rabu (7/12/12), di mana ada 7 wakil Indonesia unjuk gigi termasuk perang saudara Jonathan Christie vs Anthony Ginting mulai pukul 11:00 WIB.

Setelah lama dinanti, akhirnya ajang BWF World Tour Finals 2022 kembali bergulir pada Rabu (7/12/12) hingga Minggu (11/12/12) di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Pertandingan hari pertama dibuka dengan babak penyisihan grup, di mana semua ketujuh wakil Indonesia bakal unjuk gigi.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menjadi wakil Tanah Air pertama yang akan tampil melawan kuda hitam Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muraltharan.

Kemudian dilanjutkan dengan bentrokan perang saudara antara Jonatan Christie vs Anthony Sinisuka Ginting. Keduanya saling bertemu karena tergabung di grup yang sama yakni Grup B.

Menurut aturan terbaru BWF, dua wakil dari negara yang sama yang tergabung di grup yang sama harus bertanding lebih dahulu untuk menghindari adanya kecurangan, begitu pula dengan Jojo vs Ginting.

Setelah itu ada Gregoria Mariska yang berhadapan dengan lawan sengit asal China, Chen Yufei. Kemudian dilanjutkan dengan match Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Choi Sol Gyu/Kim Won Ho.

Lalu, Rinov Rivaldya/Pitha Haningtyas Mentari yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ganda campuran langsung bersua dengan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia).

Ganda putra Indonesia senior yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menutup pertandingan melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Untuk menyaksikan pertandingan perdana tim Indonesia di babak fase grup, berikut link live streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ini: