BWF World Tour Finals: Ditekuk Apriyani/Fadia, BL Malaysia Ungkap Sisi Buruk Pearly/Thinaah

Kamis, 8 Desember 2022 15:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@pearthin_fans
Kalah dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva di BWF World Tour Finals 2022, Rabu (07/12/22) buat BL Malaysia ungkap kelemahan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Copyright: © Instagram@pearthin_fans
Kalah dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva di BWF World Tour Finals 2022, Rabu (07/12/22) buat BL Malaysia ungkap kelemahan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

INDOSPORT.COM – Kalah dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva di BWF World Tour Finals 2022, Rabu (07/12/22) buat BL Malaysia ungkap kelemahan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Seperti yang diketahui, Apriyani Rahayu/Siti Fadia sukses membalaskan dendam dengan mengalahkan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Kini mereka berdua memiliki catatan head-to-head dengan hasil imbang 2-2, meskipun Apriyani/Fadia harus berjuang dengan ekstra keras.

Dengan kemenangan 23-21 dan 21-19 pada match day pertama BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Fadia sukses membalaskan dendam atas wakil Malaysia tersebut.

Kemenangan itu berawal dari keunggulan Apriyani/Fadia sejak menit awal, setelah meninggalkan Pearly/Thinaah dengan poin 4-1.

Hanya saja, perlawanan dari wakil Malaysia tu pada akhirnya mampu mengembalikan keadaan menjadi 8-11, sekaligus membuat mereka mengamankan interval pertama.

Sempat melakukan beberapa kesalahan, akhirnya Apriyani/Fadia memenangkan gim pertama dengan skor 23-21 atas Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di BWF World Tour Finals 2022.

Tertinggal di babak pertama, Tan/Thinaah langsung melancarkan serangan demi serangan. Namun, Apriyani/Fadia berhasil melakukan defense dengan baik.

Pertandingan makin sengit, di mana Apriyani/Fadia terus memimpin dengan skor sangat tipis 19-18 dari Pearly/Thinaah.

Setelah melalui perjuangan yang begitu sengit, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan pada akhirnya harus menyerah dengan skor 21-19 dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.