In-depth

Tahun Penuh Cinta, 3 Pebulutangkis Tampan yang Nikmati Indahnya Jadi Papa Muda

Kamis, 8 Desember 2022 22:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Humas PBSI
Sejumlah pebulutangkis tampan, termasuk Keigo Sonoda, di tahun 2022 sedang menikmati indahnya jadi papa muda dan menikmati mahligai rumah tangga bahagia. Copyright: © Humas PBSI
Sejumlah pebulutangkis tampan, termasuk Keigo Sonoda, di tahun 2022 sedang menikmati indahnya jadi papa muda dan menikmati mahligai rumah tangga bahagia.

INDOSPORT.COM – Sejumlah pebulutangkis tampan, termasuk Keigo Sonoda, di tahun 2022 sedang menikmati indahnya jadi papa muda dan menikmati mahligai rumah tangga bahagia.

Menjelang penghujung 2022, sejumlah atlet badminton masih berjuang untuk memungkasi tahun dengan sejumlah prestasi.

Karena diketahui ada gelaran BWF World Tour Finals 2022 yang digelar di Nimibutr, Bangkok, Thailand, pada 7-11 Desember.

Belum lagi ada gelaran level Canadian International Challenge 2022 yang jadi ajang bagi pebulutangkis level junior juga untuk mengakhiri musim dengan karier manis.

Dari balik kesibukan pebulutangkis top dunia tersebut, serba-serbi mereka soal kehidupan pribadi selama 2022 juga jadi hal yang menarik untuk dibahas.

Termasuk deretan atlet badminton yang sedang menyandang gelar papa muda, dan menyambut jabang bayi. Mereka adalah Keigo Sonoda (Jepang), Zheng Siwei (China), dan Teo Ee Yi (Malaysia).

1. Keigo Sonoda

Keigo Sonoda adalah partner Takeshi Kamura  yang memutuskan pensiun dari tim nasional bulutangkis Jepang (NBA) pasca Olimpiade Tokyo 2020.

Dia kemudian comeback di Vietnam Open 2022 dengan pasangan baru, Mahiro Kaneko. Dari balik itu semua, Keigo Sonoda sedang berbahagia dengan jabatan baru yang disandangnya sebagai papa muda.

Pada Senin (05/12/22), Keigo Sonoda memposting di platform media sosial mengumumkan kelahiran putrinya di instagram.

“Meskipun lebih awal dari waktu yang dijadwalkan, istri saya melahirkan anak perempuan yang sehat dengan selamat beberapa hari yang lalu,” tulis Keigo Sonoda.