In-depth

Cinta Bersemi di Pelatnas PBSI, Ada Penerus Kisah Alan Budikusuma dan Susy Susanti?

Rabu, 14 Desember 2022 21:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@stephaniewidjaja19
Deretan pebulutangkis pelatnas PBSI ini teribat cinta lokasi (cinlok), termasuk yang potensi jadi penerus pengantin emas Olimpiade, Alan Budikusuma-Susy Susanti. Copyright: © Instagram@stephaniewidjaja19
Deretan pebulutangkis pelatnas PBSI ini teribat cinta lokasi (cinlok), termasuk yang potensi jadi penerus pengantin emas Olimpiade, Alan Budikusuma-Susy Susanti.

INDOSPORT.COM – Deretan pebulutangkis pelatnas PBSI ini teribat cinta lokasi (cinlok), termasuk yang potensi jadi penerus pengantin emas Olimpiade, Alan Budikusuma-Susy Susanti.

Mereka adalah Christian Adinata dan Stephanie Widjaja. Kemudian ada Rian Ardianto-Ribka Sugiarto, Muhammad Shohibul Fikri-Lisa Ayu Kusumawati, dan Leo Rolly Carnando-Indah Cahya Sari Jamil.

1. Christian Adinata dan Stephanie Widjaja

Indonesia hingga saat ini memiliki pasangan fenomenal dari dua legenda tunggal Indonesia, yakni Alan Budikusuma dan Susy Susanti. Keduanya merupakan peraih emas Olimpiade 1992 di Barcelona.

Keberhasilan itu membuat Alan Budikusuma dan Susy Susanti dijuluki pengantin emas Olimpaide ketika memutuskan menikah pada 1997.

Pada era bulutangkis saat ini, ada pula para pebulutangkis tunggal putra dan tunggal putri yang sedang menjalin hubungan asmara.

Mereka adalah Christian Adinata dan Stephanie Widjaja. Keduanya sempat mengunggah kemesraan di media sosial sejak Badminton Asia Championship 2022, Januari lalu.

Kemudian di unggahan Instagram @lambe.badminton pada Kamis (17/02/22), akun tersebut membagikan editing video sekumpulan momen mesra Christian Adinata dan Stephanie Widjaja.

Kemesraan para pebulutangkis muda pelatnas Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) itu pun langsung banjir komentar para penggemar.

Tak sedikit yang memuji kekompakan Christian Adinata dan Stephanie Widjaja, hingga ada pula yang dibuat gemas oleh tingkah lucu mereka.

Salah satu warga net bahkan menjuluki Christian Adinata dan Stephanie Widjaja layaknya mantan suami-istri fenomenal Korea berjuluk Song-Song Couple, yakni Song Joong-ki dan Song Hye Kyo.