India Open: Gregoria Mariska Ungkap Alasan Hampir Kena Comeback

Rabu, 18 Januari 2023 22:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pebulu tangkis asal Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, ungkap alasan mengapa dirinya hampir kena comeback di India Open 2023. Copyright: © PBSI
Pebulu tangkis asal Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, ungkap alasan mengapa dirinya hampir kena comeback di India Open 2023.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis asal Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, ungkap alasan mengapa dirinya hampir kena comeback di India Open 2023 dari Line Christophersen.

Kompetisi India Open 2023 ini bakal menjadi kesempatan Gregoria Mariska Tunjung untuk bangkit setelah tersingkir di babak 16 besar Malaysia Open 2023.

Di laga 16 besar Malaysia Open 2023 sebelumnya, Gregoria Mariska Tunjung tumbang dari tunggal putri Taiwan, Wen Chi Hsu, dengan skor 21-18, 16-21, 21-18.

Tentu hasil tersebut tidak seperti yang diinginkan oleh wanita yang akrab dipanggil Jorji yang sebelumnya berhasil mengalahkan andalan China, He Bingjiao, di babak 32 besar.

Dikalahkan wakil Taiwan, Gregoria turut mengungkapkan rasa kecewanya karena gagal meraih kemenangan lawan tunggal putri non unggulan di babak pertama Malaysia Open 2023.

“Saya kecewa dengan hasil ini. Cuma yang paling saya sesali bukan soal kekalahannya, tetapi penampilannya,” kata Gregoria dalam rilis PBSI.

“Hari ini saya tampil jelek. Semua kemampuan saya yang sudah dilatih, tidak keluar sama sekali,” imbuhnya.

Kini, Gregoria Mariska Tunjung pastinya menatap laga India Open 2023 dengan keyakinan penuh setelah kalah di 16 besar Malaysia Open 2023.

Benar saja Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke 16 besar India Open 2023 setelah mengalahkan wakil tunggal putri asal Denmark, Line Christophersen.

Walaupun demikian, Gregoria Mariska Tunjung nyaris terkena comeback di set kedua. Lantas apakah alasan wanita kelahiran tahun 1999 tersebut?