Berulang Tahun Jelang Indonesia Masters 2023, Vittinghus Terharu Dapat Surprise di Jakarta

Sabtu, 21 Januari 2023 21:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/
Baru rayakan ulang tahun jelang Indonesia Masters 2023, pebulutangkis Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, terharu dapat surprise saat tiba di Jakarta. Copyright: © https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/
Baru rayakan ulang tahun jelang Indonesia Masters 2023, pebulutangkis Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, terharu dapat surprise saat tiba di Jakarta.

INDOSPORT.COM – Baru rayakan ulang tahun jelang Indonesia Masters 2023, pebulutangkis Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, terharu dapat surprise saat tiba di Jakarta.

Beberapa pebulutangkis dunia satu per satu sudah mulai tiba di Jakarta untuk partisipasi mereka dalam perhelatan turnamen badminton Super 750 yakni Indonesia Masters 2023.

Ajang Indonesia Masters 2023 berlangsung pada 24-29 Januari mendatang di Istora Senayan, Jakarta.  Beberapa yang sudah tiba di Jakarta adalah Robin Tabeling/Selena Piek asal Belanda.

Teranyar, pada Sabtu (21/01/23), pebulutangkis Hans-Kristian Solberg Vittinghus asal Denmark juga sudah tiba di Jakarta.

Para pebulutangkis ini terbang ke Jakarta usai mereka tidak beruntung dalam peraduan nasib di India Open 2023 yang saat ini masih berlangsung memasuki babak semifinal.

Begitu sampai di Jakarta, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dibuat haru dengan sambutan pihak hotel yang memberinya surprise ulang tahun.

Surprise tersebut diberikan melalui tulisan ulang tahun dari sebuah bola yang dihias sedemikian rupa untuk Hans-Kristian Solberg Vittinghus di usianya ke-37.

Hans-Kristian Solberg Vittinghus terharu karena sebenarnya ulang tahunnya sendiri jatuh pada Senin (16/01/23) lalu saat dia masih berada di India Open 2023.

Namun dengan perhatian yang diberikan pihak hotel di Jakarta, pebulutangkis asal Denmark itu dibuat terharu hingga melemparkan pujian.

 “Jakarta selalu menjadi tempat yang ramah! “ tulis Hans Vittinghus.