Demi Bisa Santap Sate, Ganda Top Eropa datang Lebih Awal Jelang Indonesia Masters 2023

Sabtu, 21 Januari 2023 18:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© Shi Tang/Getty Images
Ganda campuran ranking 11 dunia asal Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek, tiba paling awal di Jakarta demi dan santap sate jelang Indonesia Masters 2023. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ganda campuran ranking 11 dunia asal Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek, tiba paling awal di Jakarta demi dan santap sate jelang Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM –  Ganda campuran ranking 11 dunia asal Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek, tiba paling awal di Jakarta demi dan santap sate jelang Indonesia Masters 2023.

Diketahui bahwa Indonesia  Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis super 500 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 24-29 Januari.

Turnamen badminton bakal diikuti para pebulutangkis top dunia yang berlomba untuk menjadi yang terbaik megingat prestasiusnya ajang ini.

Hal yang tak bisa dilupakan, Indonesia Masters 2023 digadang-gadang bakal dipadati antusiasme badminton lovers di tribun penonton.

Apalagi sejak beberapa lalu dikabarkan bahwa tiket Indonesia Masters 2023 sudah ludes terjual secara online sejak Desember 2022 lalu.

Menyambut Indonesia Masters 2023 pekan depan, ada hal yang menarik ketika ada pebulutangkis luar Indonesia yang sudah tiba di Jakarta.

Tak lain adalah pebulutangkis berjuluk penghancur raksasa asal Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek, yang diketahui sudah menginap di sebuah hotel Jakarta sejak Jumat (20/01/23).

Hal yang tentunya membuat takjub bahwa mereka sudah sampai di Jakarta. Padahal mereka sebenarnya baru saja menjalani babak 16 besar India Open 2023 di New Delhi, Kamis (19/01/23).

Namun lantaran Robin Tabeling/Selena Piek kalah 11-21 dan 12-21 atas pebulutangkis Korea Selatan Seo Seung-jae/Chae Yu-jung, mereka pun langsung move on ke Jakarta.

Usai tiba di Jakarta, Robin Tabeling/Selena Piek langsung wisata kuliner dan menyantap sate Senayan. Hal yang sungguh membuat jatuh cinta badminton lovers jelang Indonesia Masters 2023.

© instagram story @robin.tabeling
Pebulutangkis Belanda Robin Tabeling gercep santap sate di Senayan begitu tiba Jakarta jelang Indonesia Masters 2023. Copyright: instagram story @robin.tabelingPebulutangkis Belanda Robin Tabeling gercep santap sate di Senayan begitu tiba Jakarta jelang Indonesia Masters 2023, Sumber: IG Story @robin.tabeling