Bucin Maksimal! Ucapan Manis Rian Ardianto ke Ribka Sugiarto Malah Bikin BL Terkejut, Kok Bisa?

Senin, 23 Januari 2023 18:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto mengirimkan ucapan manis ke Ribka Sugiarto yang berulang tahun. Namun, badminton lovers malah dibuat terkejut. Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto mengirimkan ucapan manis ke Ribka Sugiarto yang berulang tahun. Namun, badminton lovers malah dibuat terkejut.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto mengirimkan ucapan manis ke Ribka Sugiarto yang tengah berulang tahun. Namun, badminton lovers malah dibuat terkejut.

Rian Ardianto merupkan pemain ganda putra Indonesia yang berhasil menempati ranking satu dunia bersama partner andalannya, Fajar Alfian.

Tak hanya memiliki Fajar Alfian sebagai partner andalan di lapangan, Rian Ardianto juga memiliki sosok spesial yakni pujaan hatinya, Ribka Sugiarto.

Belum lama ini, Rian Ardianto mengunggah sebuah video melalui akun Instagram pribadinya yang berisikan kompilasi momen dirinya dan Ribka Sugiarto.

“Selamat ulang tahun sayang,” tulis Rian di caption Instagram-nya.

Unggahan tersebut memang ditujukan untuk Ribka Sugiarto yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun pada 22 Januari lalu.

Sekadar informasi, hubungn Rian dan Ribka mulai terungkap ke publik pada 2022 lalu. Di mana saat itu partner Lanny Tria Mayasari itu mengunggah sebuah video di TikTok.

Salam unggahannya itu, Ribka Sugiarto nampak bersama Rian Ardianto serta menuliskan keterengan :Happy national boyfriend check,”

Sontak hal ini mendapatkan respons yang positif dari badminton lovers di Indonesia. Dua sejoli ini memang terlihat cocok satu sama lain.

Sementara itu, Rian dan Ribka dikabarkan telah saling mengenalkan ke keluarga masing-masing. Apakah pasangan bulutangkis ini akan melenggang ke hubungan yang lebih serius?