Tatap Indonesia Masters 2023, Ahsan/Hendra Dapat Dukungan dari Sosok Super Spesial

Senin, 23 Januari 2023 15:18 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan dukungan dari sosok spesial di Indonesia Masters 2023. Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan dukungan dari sosok spesial di Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan dukungan dari sosok spesial di Indonesia Masters 2023.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dijadwalkan mengikuti turnamen Indonesia Masters 2022 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 24-29 Januari.

Pasangan ganda putra dengan julukan The Daddies ini memiliki asa untuk tampil lebih baik setelah di edisi Indonesia Masters 2022, Ahsan/Hendra kandas di babak kedua.

Kala itu, The Daddies harus menyerah di tangan ganda putra Korea Selatan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dalam tiga gim ketat, skor 19-21, 21-18, 19-21.

Sementara itu, jelang berlaga di Indonesia Masters 2023, Ahsan/Hendra mendapatkan dukungan dari sosok spesial yang tidak pernah mereka dapatkan secara langsung di turnamen lain.

Yakni, dari istri dan buah hati Ahsan/Hendra yang datang secara langsung di Istora Senayan untuk mendukung The Daddies di sesi latihan.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania yang terliht memotret jagoan-jagoan kecil The Daddies itu.

“Bocah-bocah siap dukung The Daddies,” tulis Christine Novitania.

Sekadar informasi, dalam foto tersebut terlihat putra dan putri Hendra Setiawan yakni, Richele, Richard dan Rusell. Sementara putra Ahsan ada King dan Chayra.

Sebagaimana diketahui, putra dan putri Ahsan/Hendra memang selalu rukun dalam memberikan dukungan langsung ketika sang ayah berlaga di beberapa ajang bulutangkis.